whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga empat konsol.


Koneksi Kabel

Langkah 1
Matikan konsol Xbox 360. Sambungkan salah satu ujung tautan sistem atau kabel Ethernet ke port Ethernet yang terletak di belakang satu konsol Xbox 360. Sambungkan ujung kabel yang lain ke port Ethernet yang terletak di konsol Xbox 360 lainnya. Saat menghubungkan lebih dari dua konsol Xbox 360, gunakan satu kabel untuk setiap konsol. Colokkan salah satu ujung kabel ke port Ethernet pada konsol dan colokkan ujung kabel lainnya ke adaptor jaringan.

Langkah 2
Hubungkan setiap konsol Xbox 360 ke televisi atau monitor layar menggunakan display kabel.

Langkah 3
Hidupkan konsol Xbox 360 dan masukkan disk gim multi-pemain ke setiap unit.
Ikuti instruksi di layar untuk bermain game.

Koneksi Nirkabel

Langkah 1 - Pasang adaptor nirkabel ke konsol Xbox 360 yang ingin Anda sambungkan dengan unit yang dimatikan.

Langkah 2
Nyalakan konsol Xbox 360 dan buka " My Xbox "di setiap unit. Pilih "Pengaturan Jaringan." Pilih "Pengaturan Lanjut" dari layar Jaringan Yang Tersedia. Buat jaringan ad-hoc. Beri nama jaringan dan pilih "Selesai."

Langkah 3
Pilih "Pindai Jaringan." Pilih jaringan yang telah dibuat pada langkah sebelumnya.
Masukkan disk game ke setiap unit dan ikuti instruksi di layar untuk permainan multi-pemain.

Kiat
Setiap konsol Xbox 360 yang tersambung harus menjalankan yang sama game dan versi untuk memiliki kemampuan tautan sistem.
Periksa bagian belakang game Xbox 360 untuk kemampuan multipemain serta jumlah pemain yang akan didukung game.
Konsol Xbox 360 tidak harus memiliki generasi yang sama untuk terhubung. Pengguna dapat menyambungkan konsol Xbox 360 asli ke konsol Xbox 360 S untuk permainan multi-pemain.

Item yang Anda perlukan

  • Tautan sistem atau kabel Ethernet
  • Televisi atau monitor layar untuk setiap konsol Xbox 360
  • Xbox 360 permainan (satu untuk setiap konsol) yang mendukung tautan sistem
  • Hub Ethernet (opsional)
  • Adaptor nirkabel (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309521.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • "How to Unfreeze an Xbox 360

      , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com