whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membaca Kartu Mini SD

Kartu Mini SD adalah perangkat memori portabel yang biasa digunakan di ponsel dan kamera. Anda dapat mentransfer file dari kartu mini SD ke komputer Anda jika Anda memiliki perangkat keras yang benar.

Langkah 1
Periksa apakah komputer Anda memiliki pembaca kartu SD. Secara umum, itu akan berada di bagian depan menara atau di samping laptop. Slot tersebut akan diberi label "SD Card." Jika Anda tidak memiliki slot, Anda dapat membeli pembaca kartu dari toko elektronik atau situs web online. Pembaca tidak mahal dan terhubung ke komputer Anda melalui port USB.

Langkah 2
Dapatkan adaptor yang akan mengakomodasi kartu Mini SD (tersedia di toko elektronik dan situs online). Letakkan kartu mini di bagian bawah adaptor dan kemudian tempatkan adaptor ke dalam slot pembaca kartu.
Buka area "My Computer" pada PC Anda (atau bagian "Drive" pada Mac Anda) dan pilih SD kartu dari daftar perangkat penyimpanan yang tersedia. Komputer sekarang akan membaca kartu Mini SD dan Anda dapat mengambil data Anda.

Peringatan

  • Kartu mini SD sering bingung dengan Kartu Micro SD, tetapi kedua kartu memori ini berukuran sangat berbeda. Jika Anda perlu membeli adaptor, pastikan untuk mengingatnya.

    Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu SD Adaptor kartu SD Mini Kartu SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300812.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memformat Kartu SD ke FAT32

      Setiap perangkat penyimpanan komputer, baik kartu SD atau hard drive, menggunakan sistem file yang memengaruhi mekanisme di belakang layar yang digunakan komputer untuk membaca dan menulis ke kartu. Dua sistem file umum untuk kartu SD, FAT (File Allocation Table) dan FAT32, berbeda dalam kapas

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

      Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan Kesalahan Kartu XD muncul di layar kamera digital Anda setelah And

    • Cara Menghapus Kartu SD

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan dalam kamera digital dan perangkat elektronik lainnya, meskipun mereka mampu menyimpan format file apa pun jika kartu itu cukup besar untuk menampungnya. Banyak desktop dan laptop datang dengan slot kartu SD yang sudah ada di dalamnya, membuat ma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com