whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan sebuah amp untuk daya tambahan untuk mendorong speaker atau subwoofer Anda. Sebelum Anda memulai proses instalasi, Anda harus memastikan bahwa amp yang Anda pilih mampu menerima speaker atau koneksi level-line. Anda juga ingin mengonfirmasi bahwa daya RMS amp kurang atau sama dengan daya RMS speaker Anda. Setelah Anda memeriksa ulang hal-hal ini, Anda siap untuk memulai.

Cara Memasang Amp tanpa Jack RCA

Langkah 1
Tentukan lokasi yang ideal untuk amp Anda di dalam kabin atau bagasi kendaraan Anda. Anda dapat memasang di bagian belakang kursi, di dinding samping, di bagian belakang kotak subwoofer Anda atau di lantai bagasi jauh dari benda-benda longgar yang dapat merusak amp dengan menggeser ketika mobil bergerak.
< h4> Langkah 2
Lepaskan terminal negatif dari baterai mobil Anda untuk tujuan keselamatan.

Langkah 3
Buka kit kabel amp, yang berisi semua kabel yang Anda perlukan untuk menghubungkan Anda amp. Anda harus menghubungkan kabel merah panjang ke terminal positif baterai. Kabel daya merah ini harus lebih tebal dari kabel speaker Anda - biasanya 8-gauge berfungsi dengan baik.

Langkah 4
Jalankan kabel positif kembali ke kabin mobil, hindari sumber panas dan area yang kemungkinan akan terciprat oleh air saat mengemudi dalam cuaca buruk.

Langkah 5
Jalankan kabel yang tersisa melalui dinding api, menggunakan karet grommet jika tampaknya kabel yang terisolasi mungkin menemukan logam yang tajam.

Langkah 6
Jalankan semua kabel di bawah karpet ke tempat amp Anda berada.

Langkah 7
Hubungkan kabel positif dan negatif ke amp dan temukan titik pembumian dalam jangkauan kabel negatif. Anda dapat menghubungkan kabel arde ke bagian logam yang aman di rangka mobil yang tidak memiliki cat. Sering kali, Anda dapat menemukan mur /baut di balik karpet bagasi Anda yang akan bekerja dengan sempurna.

Langkah 8
Jalankan kabel speaker dari output, yang terletak di bagian belakang unit kepala, ke amp, memastikan kabel suara berjalan di sisi yang berlawanan dari mobil dari kabel listrik. Kalau tidak, Anda mungkin mendengar gangguan statis melalui speaker Anda.

Langkah 9
Jalankan kabel speaker dari output speaker pada amp ke setiap speaker atau subwoofer yang ingin Anda dukung oleh amp.
Hubungkan speaker ke kabel speaker menggunakan pita listrik atau mur kawat.

Kiat
Jika kabel merah sudah memiliki sekring di atasnya, pastikan sekring tetap berada di kompartemen mesin. Tidak ada yang mau sekring di kabin mobilnya. Jika setelah menghubungkan speaker Anda mendengar distorsi, cukup sesuaikan kabel sampai Anda mendapatkan kualitas suara terbaik. Jika tidak ada titik pentanahan untuk kabel negatif, Anda dapat membuatnya sendiri dengan membuat lubang di lantai, tetapi pastikan benar-benar yakin apa yang ada di sisi lain.

Peringatan

  • Jangan letakkan amp Anda pada posisi yang mengharuskannya ditutupi oleh karpet, karena ini merupakan bahaya kebakaran ekstrem.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Pemotong kawat
  • Kawat penari telanjang
  • Tang
  • Obeng
    < li> Pisau utilitas
  • Pita listrik atau mur kawat
  • Amplifier
  • Perangkat pengkabelan listrik
  • Manual mobil (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300727.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Memasang Webcam Nexxtech Tanpa CD-ROM

      Dengan webcam NexxTech, Anda dapat melakukan obrolan video online dengan teman dan keluarga, merekam video pribadi atau mengambil gambar untuk komputer Anda. Ketika Anda mendapatkan komputer baru, Anda harus menginstal ulang perangkat lunak. Ini bisa menjadi masalah jika Anda tidak dapat menemuk

    • Cara Memasang Speaker Infinity

      Infinity adalah produsen elektronik yang berspesialisasi dalam peralatan audio. Penggunaan speaker Infinity, subwoofer dan penerima berkisar dari mobil ke teater rumah. Speaker Infinity dirancang untuk menawarkan suara terbaik. Untuk memaksimalkan teknologi dan desain yang Infinity tawarkan, pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com