whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Webcam Nexxtech Tanpa CD-ROM

Dengan webcam NexxTech, Anda dapat melakukan obrolan video online dengan teman dan keluarga, merekam video pribadi atau mengambil gambar untuk komputer Anda. Ketika Anda mendapatkan komputer baru, Anda harus menginstal ulang perangkat lunak. Ini bisa menjadi masalah jika Anda tidak dapat menemukan CD-ROM instalasi asli yang menyertai webcam NexxTech. Untungnya, Anda dapat menginstal webcam NexxTech tanpa CD-ROM. Setelah terinstal dengan benar, Anda sekali lagi dapat terhubung dengan orang melalui video.

Langkah 1
Colokkan webcam NexxTech ke komputer Anda. Windows akan secara otomatis mencari driver untuk webcam Anda. Jika wisaya perangkat menemukan driver dan memasangnya ke sistem Anda, Anda akan memiliki akses langsung ke webcam Anda. Jika tidak dapat menemukan driver, maka Anda harus mencari secara online secara manual.

Langkah 2
Kunjungi situs web driver seperti Driver Guide atau The Source. Cari webcam NexxTech Anda dari daftar driver berdasarkan nomor model. Temukan nomor model di bagian depan atau bawah webcam NexxTech Anda.

Langkah 3
Unduh driver yang dibuat khusus untuk model webcam NexxTech Anda dan sistem operasi komputer Anda. Simpan file pengaturan di desktop Anda. Klik dua kali file setup untuk menjalankan wizard instalasi driver. Ikuti semua petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi. Klik tombol "Selesai" ketika instalasi selesai.
Periksa apakah webcam berfungsi dengan masuk ke perangkat lunak webcam NexxTech yang telah diinstal bersama dengan driver. Anda dapat menemukan program di menu Start di komputer Anda atau di desktop. Jika webcam berfungsi, Anda telah menginstal perangkat lunak dengan benar tanpa CD-ROM. Jika instalasi tidak berhasil, coba salah satu driver lain yang Anda temukan selama pencarian Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • NexxTech webcam
  • Driver webcam


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303190.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Adobe Photoshop CS3 Tanpa CD

      Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit foto dan gambar digital. Program ini tersedia untuk dijual baik dari situs web Adobe dan pengecer tertentu. Saat Anda membeli program Photoshop CS3, ia disertai dengan CD berisi semua informasi tentangnya. Nam

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com