whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Untuk Apa Konektor BNC?

Konektor BNC melekat pada ujung kabel koaksial dan dapat digunakan untuk menghubungkan sinyal seperti sinyal RF dan sinyal video pada elektronik konsumen.

Fungsi
Elektronik konsumen yang memiliki konektor RCA, seperti televisi dan pemutar DVD, juga dapat menawarkan konektor BNC untuk menghadirkan video komposit. Pada monitor komputer, konektor BNC dapat digunakan sebagai alternatif untuk konektor VGA untuk meningkatkan kualitas video. Konektor BNC dapat menghubungkan sinyal analog dan digital.

Fitur
Konektor BNC tipe pria terpasang di ujung kabel koaksial. Konektor BNC terdiri dari cincin logam, atau tabung, yang mengelilingi pin. Pin terhubung ke kabel koaksial dan merupakan titik transmisi antara kabel dan perangkat yang terhubung dengan kabel.

BNC Dibandingkan dengan SMA
Baik konektor BNC dan SMA dapat digunakan dengan kabel koaksial . Konektor SMA biasanya digunakan untuk koneksi kabel televisi rumah tangga, dan karenanya mungkin lebih akrab bagi konsumen. Namun, konektor SMA berbeda dari konektor BNC dan jenis konektor tidak dapat dipertukarkan. Konektor SMA, misalnya, berulir, sedangkan konektor BNC tidak.

Kesalahpahaman
BNC adalah singkatan dari Bayonet Neill Concelman. Bayonet menjelaskan jenis konektor fisik dan Neill dan Concelman adalah nama dua penemu konektor BNC. Singkatan dari BNC telah secara keliru dipercaya sebagai singkatan dari British Naval Connector, Bayonet Nut Connector, dan Baby Baby connector.

Sejarah
Pada jaringan komputer sebelumnya, konektor BNC dengan kabel koaksial digunakan dalam jaringan Ethernet, tetapi Jaringan Ethernet sekarang lebih sering dihubungkan dengan konektor RJ45 dan kabel gaya CAT5.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300694.html

Perangkat keras
  • Apa Jenis Lampu yang Digunakan di Auditorium?

    Auditorium dibuat untuk banyak kegunaan, termasuk sandiwara teater, rakitan, dan pameran. Dengan begitu banyak lalu lintas, auditorium harus dibangun dengan semua pertimbangan dalam pikiran, termasuk pencahayaan apa yang digunakan. Ini membantu menerangi auditorium yang sebenarnya dan banyak acara m

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

  • Untuk Apa Microsoft FrontPage Digunakan?

    FrontPage adalah inovasi awal dalam perangkat lunak pembuat-web. Membuat halaman Web memerlukan manipulasi kode komputer sambil memenuhi protokol Internet dan server serta browser. FrontPage melakukan manipulasi ini di latar belakang dan membawa elemen visual ke pemrograman, menyederhanakan pekerjaa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com