whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan CB Linear Amp

Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt itu menjadi 10 atau bahkan 12 watt. Amp linier membantu keluaran transmisi. Beberapa radio CB hanya lemah sejauh sinyalnya. Jika Anda tinggal atau mengemudi di daerah terpencil, Anda mungkin perlu amp untuk meningkatkan sinyal transmisi Anda sehingga orang yang lebih jauh dapat mendengar Anda. Jika ada rumah di dekat Anda saat menggunakan amp linier, Anda dapat beralih ke telepon, TV, dan radio.

Langkah 1
Hubungkan CB ke mobil atau sebagai rumah mendasarkan. Pasang antena CB, dan pastikan gelombang berdiri sudah benar. Jangan menghubungkan amp linear jika SWR Anda (rasio gelombang berdiri) buruk. Ini hanya dapat merusak radio Anda.

Langkah 2
Tempatkan amp linear di posisi dekat dengan unit. Di dalam mobil, Anda dapat meletakkan amp di atas lantai atau memasangnya di bagian bawah radio CB menggunakan tanda kurung sisi. Di rumah, Anda dapat mengaturnya di meja di sebelah unit.

Langkah 3
Lepaskan kabel koaksial antena CB dari CF, dan sambungkan ke input pada amp. Kemudian pasang kabel koaksial jumper yang datang dengan amp ke output pada amp. Jalankan ujung lain kabel jumper ke bagian belakang CB, dan colokkan ke input untuk antena.
Sambungkan meter rasio gelombang berdiri ke amp linier sesuai petunjuk pada meter. Jalankan pemeriksaan SWR lagi untuk memastikan bahwa itu tidak berubah. Dalam kebanyakan kasus, itu akan tetap sama, tetapi jika itu berubah, Anda harus memperbaiki masalahnya.

Kiat
Jika Anda ketahuan menggunakan amp linear, Anda dapat didenda. Orang memang menggunakan amp ini, tetapi mereka menggunakannya secara bertanggung jawab dan tidak memiliki masalah dengan FCC.

Peringatan

  • Jangan pernah sengaja menggunakan amp linear (kicker) untuk mencurahkan perhatian pada orang lain, atau Anda akan memiliki masalah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300648.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Dengan TV & Stereo Amp

      Kotak kabel menyediakan program televisi berlangganan untuk kesenangan di TV. Ketika televisi juga terhubung ke peralatan audio seperti amplifier stereo, beberapa koneksi dasar dapat dibuat untuk menambahkan kotak kabel ke dalam sistem sehingga pemrograman dapat dinikmati dalam stereo atau surro

    • Cara Menghubungkan Switch Ethernet

      Switch Ethernet adalah komponen dasar dari jaringan komputer. Ini menghubungkan komputer, printer, dan router di jaringan Anda. Switch adalah perangkat cerdas yang mempelajari perangkat mana yang dicolokkan ke port mana dan “mengalihkan” lalu lintas jaringan dari satu host ke host lain berdasark

    • Cara Menghubungkan Pembicara JVC

      JVC adalah perusahaan elektronik Jepang yang memproduksi berbagai produk, termasuk penerima audio dan speaker. Speaker JVC biasanya terhubung ke sistem penerima melalui dua kabel di bagian belakang perangkat. Kabel-kabel ini berfungsi persis seperti kabel audio merah dan putih RCA; namun, kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com