whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki JVC Camcorder

Merekam video hebat telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di banyak budaya. Baik itu mendokumentasikan acara perjalanan, menangkap kegiatan sekolah atau kegiatan keluarga, merekam video dengan camcorder JVC Anda adalah kegiatan yang menyenangkan bagi siapa saja. Anda tidak pernah ingin pengalaman Anda terhambat oleh kegagalan fungsi camcorder. Jadi, inilah masalahnya, banyak masalah ini yang tidak memerlukan teknisi dan dapat diselesaikan hanya dengan sedikit waktu.

Power Poblems

Langkah 1
Lepaskan baterai Anda selama beberapa menit kemudian letakkan kembali pada camcorder jika kamera anda tidak menyala. Pastikan baterai Anda sudah diisi.

Langkah 2
Tempatkan baterai Anda di suhu kamar jika mereka cepat habis saat memotret dalam kondisi dingin. Isi daya baterai Anda pada suhu 10 ° C hingga 35 ° C (50 ° F hingga 95 ° F). Pengisian daya mungkin terhenti dalam suhu rendah.
Tancapkan listrik AC dan hidupkan camcorder jika camcorder anda masih tidak menyala, maka perlu diperbaiki dan diperbaiki. Hubungi dukungan JVC dari pusat sumber daya.

Masalah Tampilan

Langkah 1
Tutup layar LCD Anda dan matikan kamera jika layar tidak berfungsi.

Langkah 2
Lepaskan baterai dan cabut daya AC. Sambungkan kembali daya AC ke kamera, lalu buka display. Jika tidak ada gambar, tutup layar dan gunakan pencari tampilan.

Langkah 3
Periksa pengaturan tampilan LCD. Pastikan kecerahan menyala dan layar dihidupkan. Gunakan manual Anda untuk menyesuaikan pengaturan ini tergantung pada model kamera Anda.
Akses pengaturan menu pada camcorder Anda, tergantung pada model camcorder Anda, kemudian pilih "Factory Reset" dan klik "Ya" untuk mengatur kamera kembali ke pengaturan default asli. Jika tampilan Anda masih mengalami masalah, hubungi dukungan JVC.

Masalah Perekaman

Langkah 1
Matikan kamera Anda, jika indikator rekaman berkedip ketika Anda sedang merekam. Indikator ini berarti camcorder mungkin terlalu panas.

Langkah 2
Matikan camcorder dan biarkan dingin selama beberapa saat. Nyalakan kembali kamera dan terus gunakan.

Langkah 3
Bersihkan lensa dengan kain bebas serat jika gambar Anda tidak jelas. Bersihkan lensa dengan gerakan memutar untuk mencegah goresan. Anda dapat menggunakan beberapa larutan pembersih lensa jika perlu.

Langkah 4
Terapkan beberapa solusi lensa ke kain bebas serat lalu bersihkan lensa. Jangan menerapkan solusi lensa langsung ke lensa camcorder JVC Anda.
Bersihkan kepala camcorder Anda, jika gambar Anda berisik atau tidak ditampilkan selama pemutaran. Masukkan kaset pembersih kepala Anda ke dalam tape deck, lalu gunakan manual untuk camcorder Anda untuk membersihkan kepala.

Item yang Anda perlukan

  • JVC Camcorder
  • Lint Cloth Gratis
  • Solusi Lensa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300633.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

      Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    • Cara Memperbaiki Kabel TV

      Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com