whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang 2 Subwoofer pada Amplifier Mono

Jika Anda memiliki penguat mono, Anda memiliki peluang besar untuk benar-benar menghasilkan bass. Amplifier mono sangat cocok untuk kabel ke dua subwoofer. Untuk menyambungkan dua subwoofer ke penguat mono, Anda hanya perlu tahu cara memotong kawat, gunakan alat yang sangat sederhana dan ikuti instruksi dasar.

Langkah 1
Potong dua panjang kabel speaker. Yang pertama harus cukup panjang untuk mencapai dari amplifier ke subwoofer pertama, dan yang kedua cukup panjang untuk mencapai dari subwoofer pertama ke yang kedua.

Langkah 2
Lepaskan isolasi dari ujung ujung kabel. panjang kawat, sehingga 1/2 inci dari kawat telanjang terlihat di setiap lead.

Langkah 3
Sambungkan salah satu ujung panjang pertama kawat ke terminal output speaker dari amplifier. Ini biasanya adalah set-sekrup koneksi - kendurkan sekrup, selipkan kawat telanjang di bawah dan kencangkan. Hubungkan ujung positif kabel speaker ke terminal positif, dan negatif ke negatif.

Langkah 4
Hubungkan ujung lain kabel speaker ini ke terminal subwoofer. Kemudian hubungkan potongan kedua kabel speaker ke terminal yang sama. Kencangkan terminal sehingga kedua keping kawat terpasang erat.
Sambungkan ujung lain dari kabel speaker ke terminal subwoofer kedua. Kencangkan terminal sehingga kawat dikencangkan dengan aman.

Item yang Anda butuhkan

  • Kawat speaker
  • Pemotong /striper kawat
  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300498.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Menghubungkan Hanya Dua Pengeras Suara ke 5.1 Amplifier

      Hanya karena penerima stereo dan amplifier home theater Anda mendukung 5,1 saluran audio diskrit sebenarnya tidak berarti Anda harus menggunakan kelima saluran tersebut. Jika Anda hanya memiliki dua speaker di pengaturan Anda, Anda masih dapat menghubungkannya ke sistem Anda dan menonton film dan me

    • Cara Membuat Amplifier Audio Sederhana

      Audio amplifier digunakan untuk memperkuat gelombang suara yang telah dikonversi menjadi sinyal listrik. Penguat audio harus memperkuat sinyal input tanpa menimbulkan distorsi sinyal. Satu jenis penguat audio yang sederhana dapat dibangun menggunakan sirkuit terintegrasi yang disebut penguat opera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com