whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengukur Speaker Mobil untuk Pengganti

Mengubah speaker mobil Anda biasanya merupakan tugas yang cukup mudah. Pabrikan speaker dan banyak pengecer memiliki basis data luas yang menunjukkan ukuran speaker apa yang cocok dengan lokasi speaker kendaraan tertentu. Namun dalam beberapa kasus, tidak ada informasi yang tersedia. Mungkin mobil itu terlalu tua, atau mungkin model yang tidak biasa atau tidak jelas. Jika demikian, Anda perlu mengukur speaker yang ada untuk melihat apa yang cocok dengan kendaraan Anda.

Langkah 1
Lepaskan speaker yang ada. Mengingat berbagai macam model kendaraan, itu berada di luar cakupan artikel ini untuk merinci langkah itu.

Langkah 2
Ukur kedalaman pemasangan speaker. Ini adalah jarak yang diukur dari bawah flensa pemasangan speaker ke dasar magnet. Ini memastikan bahwa speaker baru Anda tidak akan terlalu dalam, dan menabrak penghalang di bawahnya.

Langkah 3
Ukur ketinggian pemasangan speaker. Ini adalah jarak yang diukur dari bagian bawah pemasangan flensa speaker ke titik tertinggi speaker. Ini memastikan bahwa speaker baru Anda tidak akan terlalu tinggi, dan menabrak panel pintu atau pemanggang pabrik.

Langkah 4
Ukur diameter potongan speaker. Ini adalah ukuran lubang yang diperlukan untuk mengakomodasi speaker, diukur dari tempat keranjang turun di bawah flensa speaker.

Langkah 5
Ukur lebar sekrup pemasangan. Ini adalah jarak antara lubang sekrup pada flensa speaker, yang diukur melintasi speaker. Ini mungkin tidak sepenting pengukuran lain, karena lubang baru sering dapat dibor untuk menampung speaker baru.
Periksa spesifikasi Anda terhadap speaker yang Anda pertimbangkan untuk dibeli, untuk memastikan Anda membeli speaker yang dapat masuk ke mobil Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Pita pengukur atau penggaris


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300493.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

      Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com