whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Piring Satelit

Jika Anda mendapatkan sinyal TV melalui satelit atau hanya berencana untuk melakukannya di masa mendatang, akan tiba saatnya Anda perlu menyelaraskan antena parabola. Anda mungkin memilih untuk memasang parabola sendiri, atau Anda mungkin menghadapi situasi di mana cuaca buruk meniup parabola yang sudah terpasang tentunya. Baik itu pemasangan atau koreksi yang Anda coba lakukan, baca terus untuk tips tentang cara menyesuaikan piringan Anda.

Menyesuaikan dengan Meteran Fisik

Langkah 1
Hubungkan kabel coax dari outlet pada antena ke outlet "To LNB out" pada pencari sinyal.

Langkah 2
Hubungkan kabel coax lain ke outlet "To Receiver" pada sinyal yang ditemukan, dan sambungkan ujung kabel yang lain ke unit penerima Anda.

Langkah 3
Perlahan-lahan putar piringan ke kiri dan kanan hingga bacaan di meteran keluar. Perhatikan baik-baik meter dan putar ke arah yang menerima sinyal terkuat.
Temukan puncak dan ketinggian sinyal dengan mengarahkan piringan ke atas atau ke bawah saat Anda mengikuti sinyal terkuat. Pertahankan posisi horizontal Anda saat Anda menyesuaikan vertikal.

Tanpa Meteran Fisik

Langkah 1
Ikuti tautan di Sumber Daya ke DishPointer dan masukkan alamat Anda di kotak berlabel "Lokasi Anda, "lalu klik tombol" Go ".

Langkah 2
Tuliskan elevasi, azimuth, dan kemiringan antena piringan. Gunakan peta pada layar untuk mendapatkan pemahaman umum tentang arah penandaan antena.

Langkah 3
Masukkan menu pengaturan pada penerimaan Anda untuk mengakses pencari sinyal bawaannya. Konsultasikan manual Anda untuk arahan khusus tentang cara mengakses pencari sinyal. Putar satelit asam sehingga variabel pada layar sesuai dengan yang diperoleh dari DishPointer.
Jika penerima Anda tidak menyertakan pencari sinyal, gunakan kompas sebagai panduan saat Anda menyesuaikan antena piringan dengan variabel yang diambil dari DishPointer.
< h4> Tip
Coba tingkatkan sinyal lemah dengan penguat sinyal gain tinggi. Anda dapat membeli satu di toko elektronik lokal Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pencari sinyal satelit Kompas kabel Coax


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300301.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

      Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com