whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan LED untuk Membunuh Bacteria

Lampu LED, atau dioda pemancar cahaya, dapat digunakan untuk membunuh bakteri. Banyak penelitian telah dilakukan membuktikan keefektifan lampu LED untuk membunuh bakteri dan mengobati jerawat, sariawan akibat kemoterapi dan luka diabetes. Cahaya dari LED bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah berkelanjutan, seperti perawatan jerawat.

Langkah 1
Teliti berbagai produk LED yang tersedia di pasaran untuk kebutuhan khusus Anda. Beberapa lampu LED yang digunakan untuk membunuh bakteri sangat kecil dan hanya mencakup area kecil; mereka sangat efektif ketika merawat satu area luka kecil seperti sariawan. Lampu LED lain yang digunakan untuk membunuh bakteri mencakup area yang lebih luas dan efektif dalam merawat seluruh wajah dengan jerawat.

Langkah 2
Beli jenis lampu LED yang tepat untuk membunuh bakteri. Lampu LED harus sangat terang untuk membunuh bakteri, jadi pastikan Anda membeli bakteri yang mematikan cahaya dari dealer yang memiliki reputasi baik. LED Merah dan LED biru akan membunuh bakteri, tetapi jenis lampu LED terbaik untuk dibeli adalah lampu LED yang menggabungkan warna merah dan biru.
Gunakan lampu LED sesuai petunjuk. Setiap produsen lampu membunuh bakteri LED memiliki arah khusus, berdasarkan jenis dan intensitas cahaya LED yang mereka gunakan. Semakin tinggi intensitas cahaya, semakin sedikit waktu yang diperlukan untuk membunuh bakteri. Beberapa kit lampu LED hanya perlu digunakan dua kali seminggu untuk membunuh bakteri, sementara yang lain perlu digunakan setiap hari.

Peringatan

  • Selalu lindungi mata Anda saat menggunakan bakteri LED yang mematikan cahaya.
  • Jangan pernah menggunakan lampu LED lebih lama dari yang disarankan pabrikan, Anda dapat mengiritasi kulit dan memperburuk kondisinya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300159.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

      Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

    • Bagaimana Saya Menggunakan Laptop Saya di Tempat Tidur?

      Apakah Anda mencari pekerjaan tambahan di malam hari atau bersantai dengan menonton film, membawa laptop Anda ke tempat tidur sepertinya akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan. Dalam praktiknya, menggunakan laptop di tempat tidur sering menyebabkan leher kaku atau sakit punggung, dan itu dapat me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com