whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mentransfer Lagu dari iPod Anda ke iTunes Library

Mentransfer lagu mengharuskan Anda memilih opsi di iTunes untuk menyelaraskan musik Anda. Setelah Anda memilih opsi ini, komputer Anda akan secara otomatis menyelaraskan musik ke iPod Anda setelah menyambungkan. Pemilik bisnis yang perlu menyinkronkan konten ke perangkat mereka untuk presentasi, rapat, dan acara perusahaan dapat mentransfer musik ke komputer mereka untuk diedit dan dimasukkan dalam proyek. Menyinkronkan musik ke komputer Anda juga memberi Anda cadangan di komputer Anda seandainya iPod Anda hilang atau dicuri dalam perjalanan bisnis atau selama operasi sehari-hari.

Sambungkan iPod Anda ke komputer Anda, dan luncurkan iTunes jika itu tidak secara otomatis memulai. Di Windows, klik menu Start lalu ketik "iTunes" ke dalam kotak pencarian. Pada Mac, klik ikon iTunes di Dok.

Klik pada iPod Anda di bagian Perangkat di iTunes. Jika kotak dialog muncul menanyakan apakah Anda ingin mentransfer pembelian Anda dari iPod Anda, klik "Transfer Pembelian."

Pilih tab "Musik".

Periksa "Sinkronkan Musik," dan pilih apakah Anda ingin menyinkronkan "Seluruh Perpustakaan Musik" atau "Daftar Putar, Artis, Album, atau Genre yang Dipilih." Jika Anda memilih "Daftar Putar yang Dipilih, Artis, Album, atau Genre," pilih item yang ingin Anda sinkronkan di bagian Daftar Putar, Artis, Album dan Genre.

Klik "Terapkan," dan tunggu komputer untuk selesaikan sinkronisasi.

Peringatan

Jangan pilih "Hapus dan Sinkronkan" kecuali jika Anda ingin menghapus semua yang ada di iPod Anda dan menggantinya dengan isi perpustakaan iTunes komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318505.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

    Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com