whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Lagu yang Anda Beli ke iPod

iPod adalah perangkat pemutar MP3 yang telah merevolusi cara kita mendengarkan musik. IPod dilengkapi dengan CD instalasi untuk iTunes, perangkat lunak pendamping untuk digunakan di komputer Anda (iTunes juga tersedia sebagai unduhan online gratis). Anda dapat membeli musik digital, video, acara televisi, film, buku audio, dan podcast dari toko musik iTunes. Secara bersamaan, Anda dapat mentransfer pembelian yang telah Anda buat di komputer untuk dimainkan di perangkat iPod Anda. Proses ini mungkin sedikit berbeda di antara versi iTunes, tetapi akan bekerja paling baik saat menggunakan versi iTunes terbaru.

Langkah 1
Buka iTunes. Hubungkan iPod Anda ke komputer Anda menggunakan kabel koneksi USB yang disediakan. Tunggu komputer Anda mendeteksi perangkat iPod Anda secara otomatis dan mengizinkannya menyelaraskan.

Langkah 2
Temukan tajuk "Perangkat" di panel kiri di iTunes. Klik dua kali pada tempat perangkat iPod Anda terdaftar. Di jendela utama, Anda akan melihat beberapa tab yang memberi Anda opsi penyesuaian untuk perangkat Anda. Klik "Musik" dari tab yang tercantum.

Langkah 3
Pastikan kotak di sebelah kiri opsi "Sinkronkan Musik" dicentang. Klik tombol radio di sebelah “Seluruh perpustakaan musik” jika Anda ingin mentransfer seluruh perpustakaan musik Anda ke iPod Anda (jika iPod Anda memiliki cukup penyimpanan untuk mengakomodasi perpustakaan musik Anda) - pembelian baru Anda akan secara otomatis dimasukkan dalam sinkronisasi berikutnya. . Klik tombol radio di sebelah "Daftar putar, artis, dan genre yang dipilih" jika Anda akan memilih dan memilih daftar putar mana yang akan ditransfer ke iPod Anda.

Langkah 4
Centang kotak di sebelah kiri " Dibeli "di bawah tajuk" Daftar Putar ". Daftar putar yang dibeli adalah daftar putar otomatis di mana pembelian baru disertakan secara default saat Anda membelinya dari iTunes store. Selama Anda memasukkan daftar putar ini ke dalam yang akan ditransfer ke iPod Anda, lagu-lagu Anda yang baru dibeli akan ada di perangkat Anda.

Langkah 5
Klik tombol "Sinkronkan" di sudut kanan bawah panel untuk menyimpan perubahan Anda dan untuk menyelaraskan lagu yang Anda beli ke iPod Anda.
Tambahkan lagu yang dibeli secara individual ke iPod Anda secara manual dengan mengeklik lagu dan menyeret serta menjatuhkannya ke ikon iPod di menu sebelah kiri.

Kiat
Selama Anda memiliki daftar putar Pembelian yang Anda pilih untuk disinkronkan ke iPod Anda, semua pembelian terbaru Anda akan membuatnya ke iPod Anda. IPod Anda akan secara otomatis menyelaraskan segera setelah Anda mencolokkannya dan terdeteksi oleh iTunes.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302071.html

Media
  • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

    Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com