whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Akun GameBattles

GameBattles tidak memungkinkan Anda menghapus akun; namun, Anda dapat berhenti menggunakan satu akun dan membuat yang lain. Ini karena sistem peringkat pemain unik GameBattles yang mengkompilasi partisipasi pemain dan skor permainan-permainan. Ini menawarkan komputer game yang kompetitif dan game konsol. GameBattles menawarkan turnamen, tangga peringkat, dan forum tempat pengguna dapat mendiskusikan permainan. Sebelum meninggalkan akun GameBattles Anda, Anda harus menghapus semua informasi pribadi dari situs.

Hapus Informasi Pribadi

Masuk ke akun GameBattles Anda.

Klik "MLG Saya" di bagian atas layar.

Klik "Edit Akun" dan hapus semua informasi pribadi yang tersimpan di akun Anda.

Buat Akun Baru

Arahkan ke gamebattles.com dan klik "Gabung GameBattles" di sudut kiri atas.

Masukkan nama pengguna baru di bidang "ML Gid UserName" dan kata sandi akun di "Kata Sandi Akun" bidang.

Masukkan alamat email di bidang "Alamat Email". Ini tidak boleh alamat email yang sama yang Anda gunakan untuk akun GameBattles Anda sebelumnya.

Isi bidang yang diperlukan: "Nama Depan," "Nama Belakang," "Negara," "Kode Pos," "Jenis Kelamin" dan “Tanggal Lahir.”

Pilih kotak centang di sebelah “Ketentuan Layanan” dan “Kebijakan Privasi” untuk memverifikasi bahwa Anda telah membaca Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi. Masukkan kode keamanan CAPTCHA yang ditampilkan di bidang "Silakan Lengkapi CAPTCHA Di Bawah". Klik tombol "Buat Akun".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317876.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Menghapus Akun AOL yang Diretas

    AOL pernah menjadi penyedia layanan Internet populer yang menarik jutaan pelanggan karena peramban dan aplikasi email yang mudah digunakan. Namun, karena antarmuka yang sederhana dan platform terbuka, AOL telah menjadi target peretas, yang dapat membahayakan akun Anda dengan mengirimkan email spam.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com