whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghasilkan Uang Online Hanya Dengan Meminta It

Item yang Anda butuhkan

  • Hosting gratis

  • Template situs web gratis

  • Sedikit kreativitas


    Anda melihat gelandangan di setiap sudut jalan mencari uang receh. Mengapa tidak melakukan hal yang sama di Internet? Baru-baru ini, seorang anak menghasilkan uang untuk kuliah dengan melakukan itu. Saya sudah mencobanya juga, dan berhasil. Artikel ini BUKAN untuk bola lendir yang memanipulasi orang untuk memberi, by the way.

    Identifikasi apa yang Anda minta uang. Berhati-hatilah untuk memikirkan sesuatu yang tidak akan membuat Anda bermasalah dengan hukum. GAGASAN BURUK: katakanlah Anda mengumpulkan uang untuk para korban pembersihan etnis di Darfur. GOOD IDEA: katakanlah Anda mengumpulkan uang untuk kelompok pemuda gereja Anda (jika Anda benar-benar melakukannya).

    Hemat uang - dapatkan host situs web gratis. Saya membahas lebih dalam dengan artikel saya tentang hosting situs web Anda secara gratis. Tautan ada di bagian bawah artikel ini di bagian Sumberdaya.

    Gunakan templat gratis. Ada ratusan situs web di luar sana yang menawarkan template gratis. Saya mendapatkan milik saya dari www.freetemplates.com. Tapi Anda bisa Google "templat situs web gratis" dan melihat-lihat.

    Menulis kreatif di situs web Anda. Ingatlah bahwa kebanyakan orang tinggal di situs web selama rata-rata detik. Jika Anda dapat mempertahankan minat mereka lebih lama dari itu, Anda mungkin dapat menutup penjualan. Jujurlah mengapa Anda meminta uang.

    Atur diri Anda dengan akun PayPal gratis. Paypal memudahkan Anda membuat tombol yang Anda tanamkan ke HTML situs Anda.

    Kunjungi situs web saya yang meminta untuk contoh cepat tentang cara melakukannya. Tautan di bawah ini, atau cukup salin dan tempel https://www.donate2me.happyhost.org ke peramban Anda.

    Kiat

    Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silakan donasi kepada saya! Orang-orang memiliki selera humor. Seringkali, mereka tidak akan keberatan memberi.

    Peringatan

    TIDAK PERNAH mengaku sebagai sesuatu yang bukan Anda. Setiap kali bencana seperti Katrina atau 9/11 terjadi, bola lendir mengambil keuntungan dari orang-orang yang penuh kasih dan mencuri uang mereka. Jangan lakukan ini. Bersenang-senang dan lihat bagaimana Anda bisa membuat orang memberi kepada Anda tanpa menjual kisah sedih kepada mereka!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317669.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Menghasilkan Uang dengan Mempromosikan Barang Online Gratis

      Program afiliasi menyediakan cara yang mudah dan menyenangkan bagi para webmaster dan blogger untuk menghasilkan uang secara online. Namun terkadang itu bisa menjadi tantangan untuk mendapatkan penjualan. Tahukah Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online dengan mempromosikan barang g

    • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

      Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com