whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Scrabble Online secara Gratis

Dengan beberapa versi gratis yang tersedia secara online, Anda dapat memainkan permainan teka-teki silang klasik Hasbro "Scrabble" di mana saja. Karena nama "Scrabble" adalah merek dagang, tidak semua versi yang dapat Anda temukan dilisensikan secara resmi dan dapat menampilkan variasi kecil atau tikungan menarik pada mekanisme permainan yang ada. Gameplay dasar tetap sama, namun, memastikan bahwa Anda tidak perlu mempelajari aturan baru untuk melanjutkan.

Di Web

Ada beberapa situs web yang menjadi tuan rumah permainan "Scrabble", beberapa bertuliskan merek "Scrabble" resmi dan beberapa dengan nama yang berbeda tetapi gameplay yang hampir identik. Games.com menampilkan "Just Words" dan "Word Battle," serta unduhan untuk beberapa versi desktop dan mobile dari "Scrabble." Pogo juga memiliki game "Scrabble" resmi, dan "Lexulous" adalah permainan gratis untuk "Scrabble" "permainan. Semua situs ini memerlukan pendaftaran akun gratis untuk mulai bermain, kecuali Pogo, tempat Anda dapat bermain melawan pemain AI tanpa mendaftar akun.

Di Facebook

Facebook juga menampilkan beberapa versi gratis untuk memainkan "Scrabble." EA mengembangkan versi Facebook resmi, seperti yang mereka lakukan pada sebagian besar edisi desktop game. "Words with Friends" adalah game tidak resmi oleh Zynga yang dengan setia mereplikasi Pengalaman "Scrabble". "Lexulous" adalah versi Facebook dari game Lexulous, itu sendiri merupakan versi tidak resmi dari "Scrabble." Semua game ini gratis untuk dimainkan, hanya membutuhkan akun Facebook untuk bermain, dan telah dimuat sebelumnya dengan daftar kata. untuk mencegah pemain menggunakan singkatan atau kata-kata ilegal.

Perangkat iOS

Yo Apple iPhone dan iPad Anda juga memiliki beberapa opsi untuk memainkan "Scrabble" secara gratis saat bepergian. Ada versi gratis aplikasi "Scrabble" resmi, serta "Words with Friends" dan "Lexulous." "Scrabble" dan "Lexulous" keduanya memiliki versi berbayar, sementara "Words with Friends" sepenuhnya gratis. "Wordsmith Free" adalah gim gratis lain yang dekat dengan gaya gim asli dan dapat ditingkatkan ke versi berbayar. Untuk sentuhan tambahan, Anda juga dapat mencoba "Wordfeud," yang mengacak lokasi ubin premium di papan dan "War of Words," yang memungkinkan Anda mencuri beberapa kata lawan Anda atau bahkan meledakkan ubin mereka.

Perangkat Android

Perangkat Android juga dapat memilih sendiri aplikasi "Scrabble", termasuk beberapa yang gratis yang tidak tersedia di platform lain. Aplikasi "Scrabble" resmi, "Words with Friends" dan "Lexulous" semuanya hadir secara gratis, dengan versi berbayar tersedia untuk "Scrabble" dan "Lexulous." "Aworded" adalah gim gratis eksklusif Android yang tetap setia pada gim "Scrabble" yang asli sembari menambahkan mode tambahan dan fitur tambahan untuk menjaga keadaan tetap segar. "Wordsmith Free" juga tersedia untuk Android dan dapat ditingkatkan ke "Wordsmith Pro" atau "Wordsmith Tournament" dengan biaya tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316724.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Memainkan Harmonika Online Gratis

    Harmonika terdengar di semua jenis musik, dari rock hingga blues hingga funk. Jika Anda ingin menguasai harmonika, yang telah dimainkan selama ratusan tahun, hal terbaik untuk dilakukan adalah latihan, latihan, latihan. Harmonika adalah instrumen nyata dan Anda harus memilikinya agar benar-benar

  • Cara Belajar Voodoo Online secara Gratis

    Voodoo adalah bentuk sihir dan mantra kuno yang beberapa orang percaya dapat mereka gunakan untuk membawa nasib baik dan membawa nasib buruk bagi musuh-musuh mereka. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mantra voodoo, atau bahkan mempelajarinya, Anda dapat mengunjungi salah satu dari beb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com