whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan Monitor Laptop ke PC Tower

Laptop dapat dihubungkan ke menara PC sehingga monitor laptop dapat digunakan sebagai monitor kedua untuk PC. Monitor PC dapat dikonfigurasikan untuk meregangkan desktop di antara kedua monitor, menciptakan area kerja ekstra lebar. Ini membuatnya mudah untuk bekerja pada beberapa layar sekaligus. Menyiapkan ini mudah: Hanya membutuhkan konektor VGA dan beberapa langkah sederhana.

Sambungkan konektor VGA ke port VGA di bagian belakang PC dan pasang pada tempatnya.

Colokkan ujung lain konektor VGA ke port VGA di bagian belakang laptop dan pasang pada tempatnya.

Klik kanan pada desktop monitor PC. Klik "Personalisasi" atau "Properti," tergantung pada sistem operasi yang Anda jalankan.

Klik "Pengaturan Tampilan."

Pilih salah satu monitor sebagai monitor utama dengan mengklik "Monitor 1 "atau" Monitor 2. " "Monitor 1" harus menjadi monitor PC, dan "Monitor 2" harus menjadi monitor laptop.

Klik pada monitor yang bukan monitor utama dan centang opsi 'Perpanjang Desktop Ke Monitor Ini. " Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuka dan bekerja pada beberapa layar sekaligus.

Klik "Terapkan" untuk memeriksa pengaturan. Klik "OK" untuk menyimpannya.

Kiat

Jika Anda perlu menggunakan monitor laptop karena monitor PC tidak berfungsi, Anda harus membuat jaringan nirkabel. Masuk ke Control Panel dari salah satu mesin dan gunakan Network Wizard untuk mengatur jaringan. kemudian akan dapat mengakses dan melihat file di hard drive PC menggunakan laptop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316948.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Monitor Eksternal ke Laptop

    Monitor eksternal yang terhubung ke komputer laptop memungkinkan desktop yang diperluas, kenyamanan tambahan atau stasiun dok laptop. Koneksi paling standar untuk menghubungkan komputer laptop ke monitor eksternal adalah kabel VGA pria ke pria yang kompatibel dengan sebagian besar, jika tidak semua,

  • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

    Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

  • Cara Menghubungkan Laptop VGA ke HDMI TV

    Banyak laptop menggunakan porta VGA untuk terhubung ke monitor komputer lain. Dengan koneksi ini, laptop dapat menggunakan monitor komputer sebagai layar laptop tambahan. Jika Anda ingin menggunakan layar televisi HDMI sebagai monitor tambahan, Anda perlu mengubah sinyal VGA menjadi sinyal HDMI. Pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com