whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Melakukan Pembayaran Otomatis dengan PayPal

Pelanggan dengan akun PayPal dapat membayar pembelian dengan saldo sumber pendanaan cadangan dengan beberapa cara berbeda. Barang dapat dibeli dengan menggunakan transfer langsung dari akun PayPal untuk pembayaran berlangganan atau untuk tagihan bulanan. Pembayaran ini mudah dilakukan dengan pembayaran otomatis PayPal.

Siapkan pembayaran reguler. Ini dapat dilakukan di banyak situs dengan tombol PayPal yang membawa Anda langsung ke akun PayPal Anda.

Gunakan kartu debit PayPal Anda sebagai kartu kredit untuk mengatur pembayaran otomatis jika situs tidak berinteraksi dengan PayPal secara langsung . Nomor kartu dimasukkan seperti halnya nomor kartu kredit.

Dapatkan sumber pendanaan untuk kartu PayPal Anda. Jika Anda memiliki saldo reguler di akun PayPal Anda, itu dapat digunakan untuk membayar pembayaran otomatis Anda. Jika saldo tidak akan ada di sana setiap bulan untuk menutupi pembayaran, siapkan sumber pendanaan cadangan.

Verifikasi sumber pendanaan cadangan Anda. Ini dapat berupa rekening bank yang digunakan untuk mengatur akun PayPal, atau dapat berupa kartu kredit atau debit. Pastikan sumber pendanaan pilihan Anda akan menjadi yang digunakan untuk pembayaran otomatis. Sumber mana pun yang Anda gunakan, pastikan ia memiliki dana yang cukup untuk menutupi pembayaran reguler.

Tandatangani perjanjian pembayaran otomatis melalui PayPal dengan mencentang kotak "Agree". Ini akan mengesahkan pembayaran yang akan dikurangi secara teratur. Ketika email konfirmasi berasal dari PayPal, periksa kembali informasinya dan pastikan sumber pendanaan cadangan dan jumlah pembayaran sudah benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316793.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com