whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa yang dapat saya lakukan jika Kindle saya membeku saat memperbarui?

Amazon secara rutin merilis pembaruan perangkat lunak untuk perangkat baca elektronik Kindle. Pembaruan ini diunduh ke Kindle menggunakan layanan Whispernet Amazon. Atau, Anda dapat mengunduh dan menginstal pembaruan ini secara manual. Jika Kindle Anda menjadi tidak responsif selama pembaruan, Anda harus mengembalikan fungsionalitas sebelum pembaruan dapat dilanjutkan. Memecahkan masalah penyebab potensial di balik kegagalan pembaruan perangkat lunak Kindle untuk kembali membaca.

Reset Perangkat
Kadang-kadang kesalahan yang terjadi selama proses pengunduhan menyebabkan Kindle menjadi tidak responsif. Menyetel ulang perangkat dapat menyelesaikan masalah. Geser sakelar daya dan tahan selama 15 detik. Kemudian lepaskan sakelar untuk mengatur ulang perangkat. Pembaruan harus dilanjutkan setelah Kindle menyala.

Mengisi Baterai
Tanpa daya baterai yang memadai, Kindle tidak dapat menginstal pembaruan dengan sukses. Hubungkan Kindle ke outlet dinding untuk mengisi daya perangkat. Biarkan Kindle tersambung ke sumber daya saat pembaruan dipasang untuk memastikan daya baterai yang memadai. Anda mungkin perlu mengatur ulang Kindle untuk mengembalikan fungsionalitas sebelum menghubungkannya dengan pengisian.

Verifikasi Konektivitas Whispernet
Kindle menggunakan layanan Amazon Whispernet untuk mengunduh dan menginstal pembaruan. Jika terjadi masalah yang mengganggu koneksi ini, pembaruan gagal untuk melanjutkan. Verifikasi kekuatan sinyal Whispernet dengan memeriksa indikator layanan. Balok yang diisi hitam menunjukkan kekuatan sinyal dan semakin banyak balok, semakin kuat sinyal yang ditunjukkan. Batang abu-abu menunjukkan bahwa Kindle sedang memeriksa kekuatan sinyal. Jika indikator berbunyi "Off," maka layanan dinonaktifkan. Tekan tombol "Menu, dan kemudian gunakan pengontrol lima arah untuk menavigasi ke" Aktifkan Nirkabel "untuk mengembalikan layanan Whispernet.

Unduh Pembaruan Secara Manual
Jika Anda tidak dapat menggunakan layanan Whispernet untuk mengunduh pembaruan, atau jika Anda memilih untuk tidak melakukannya, Anda dapat melakukan pembaruan Kindle secara manual. Unduh pembaruan dari situs web Amazon ke komputer Anda. Nyalakan Kindle dan hubungkan ke port USB komputer Anda. Temukan file yang diunduh dan seret ke root Kindle Anda. Root berisi berbagai folder, termasuk tetapi tidak terbatas pada folder Audible, Documents and Music. Keluarkan Kindle dari komputer Anda, lalu lepaskan perangkat dari komputer Anda. Tekan tombol "Menu" di layar beranda dan pilih "Pengaturan" dari opsi yang tersedia. Tekan tombol "Menu" untuk kedua kalinya, lalu pilih opsi "Perbarui Kindle Anda". Saat diminta, pilih "OK" untuk melakukan pembaruan. Kindle restart dua kali selama proses pembaruan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307918.html

Perangkat Cerdas
  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

  • Berapa Banyak Akun yang Bisa Terhubung Dengan Kindle Anda?

    Pembaca e-book Kindle adalah salah satu penjual top Amazon.com. Faktanya, Amazon mengklaim telah menjual lebih banyak unit Kindle daripada barang lainnya di situs webnya. Untuk mengakses buku-buku yang dibeli dan bahan-bahan lainnya, pengguna harus mendaftarkan perangkat untuk menggunakan akun Amazo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com