whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menambahkan iPad ke iTunes yang Ada

Jika Anda telah membeli iPad tetapi memiliki perangkat Apple tambahan, jangan khawatir, Anda dapat menghubungkan semuanya ke akun iTunes yang sama. Semua media yang Anda beli melalui iTunes, serta informasi penagihan Anda, terhubung ke akun iTunes Anda. Untuk mencegah pencurian media, Apple tidak mengizinkan perangkat apa pun terhubung ke lebih dari satu akun iTunes, dan hanya mengizinkan perangkat yang terhubung ke akun iTunes yang sama untuk berbagi media.

Langkah 1
[[ , 3, [[Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) di komputer Anda.

Langkah 2
Masuk ke akun iTunes Anda jika Anda belum masuk. Untuk masuk, klik "Simpan" di bilah alat di bagian atas halaman, lalu klik "Masuk" di menu tarik-turun. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda di kotak sembulan.

Langkah 3
Hubungkan iPad Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang menyertai perangkat Anda.

Langkah 4
Klik perangkat Anda di kolom di sebelah kiri halaman yang muncul di bawah Perangkat. Jika iPad Anda tidak segera muncul, bersabarlah. Butuh beberapa detik atau lebih lama bagi iTunes untuk mengenali perangkat.
Siapkan iPad Anda. Untuk melakukan ini, ketik nama untuk iPad Anda di bidang "Name:" di sisi kanan halaman, lalu pilih item mana, jika ada, yang Anda inginkan agar iTunes secara otomatis menyelaraskan ke iPad Anda (seperti lagu, foto, dan aplikasi) ). Setelah selesai, klik "Selesai." IPad Anda sekarang terhubung ke akun iTunes Anda yang ada.

Tip
Menyinkronkan item ke iPad Anda dengan mengklik salah satu tab di bagian atas halaman, mengklik kotak di sebelah nama-nama item yang Anda inginkan di iPad Anda dan kemudian klik "Terapkan" di sudut kanan bawah halaman.

Peringatan

  • Jangan putuskan sambungan iPad Anda hingga muncul pesan yang meminta Anda melakukannya. Jika tidak, item yang Anda pilih mungkin tidak disinkronkan dengan benar.

    Item yang Anda perlukan

  • iTunes
  • Kabel USB iPad


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307827.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menambahkan Ponsel yang Ada ke Paket AT&T Anda

      Mungkin ada saatnya Anda perlu menambahkan ponsel yang ada ke akun AT&T Anda. Ini dapat terjadi jika Anda ingin menukar telepon atau menambahkan saluran lain ke layanan Anda. Apa pun alasannya, menambahkan telepon yang ada ke paket AT&T Anda mudah dilakukan. Langkah 1 Hubungi departemen laya

    • Cara Menambahkan iPod ke Akun yang Ada

      Pada 2010, Apple iPod mencakup seri pemutar media portabel paling populer di planet ini. IPod berfungsi dengan menyinkronkan ke iTunes, sebuah program yang dibuat oleh Apple untuk pembelian dan pengaturan media portabel. Jika Anda menggunakan iTunes dan iPod yang belum Anda tambahkan ke akun iTu

    • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

      Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com