whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kindle Saya Sedang Berkedip

Amazon Kindle e-Reader menggunakan teknologi e-ink canggih yang mengatur ulang polimer berpigmen di antara dua layar menggunakan muatan listrik. Setiap kali Anda beralih ke halaman baru, Kindle mengirimkan pola muatan listrik baru ke layar untuk mengatur ulang tinta-e agar menampilkan teks dan gambar yang benar. Anda mungkin menemukan flicker atau lampu kilat singkat layar Kindle sebelum menampilkan konten halaman yang benar mengganggu atau merepotkan. Cara mengatasi masalah tergantung pada akar penyebab dari berkedip atau berkedip.

Normal Page Refresh
Ketika Anda beralih di antara halaman di Kindle Anda, e-ink memerlukan waktu singkat untuk mengatur ulang itu sendiri pada layar ke dalam gambar dan teks untuk halaman yang telah Anda toggle. Pada saat singkat ini, layar Anda mungkin tampak berkedip sebentar sebelum beralih ke halaman berikutnya. Tergantung pada beberapa faktor, seperti usia Kindle Anda dan berapa banyak daya yang tersisa, layar bahkan dapat berubah menjadi hitam sepenuhnya untuk sepersekian detik sebelum berkedip ke halaman yang sesuai. Semua ini mungkin tampak tidak biasa atau tidak terduga, tetapi semuanya normal dan tidak menunjukkan bahwa Kindle Anda tidak berfungsi dengan cara apa pun.

Mempercepat Layar Refresh
Jika layar Anda berkedip beberapa kali sebelum mentransisikan ke halaman berikutnya Anda beralih ke, atau jika transisi tampaknya memakan waktu lama, periksa biaya pada Kindle Anda. Saat Kindle kehabisan daya baterai, terkadang layar berkedip menjadi lamban. Coba isi ulang tanpa menggunakannya selama beberapa jam; itu mungkin mempercepat layar Kindle berkedip-kedip di antara matikan halaman.

Reset Layar Keras
Jika layar Kindle Anda berkedip berulang kali dan Anda memiliki model Kindle 2 atau lebih baru, Anda dapat mencoba mengatur ulang layar keras, yang dapat dapat menghapus layar dari sejumlah masalah, termasuk berkedip layar, keabadian layar sebagian dan gambar "hantu" yang ditinggalkan oleh screen saver. Anda dapat mengatur ulang dengan menyalakan Kindle Anda, lalu menahan tombol ALT saat Anda menekan tombol G. Saat Anda melepaskan kedua tombol, layar harus mengatur ulang sendiri dan menghapus masalahnya.

Garansi dan Perbaikan Kindle
Jika layar Kindle terus berkedip atau masalah berlanjut, Anda mungkin bisa mendapatkan pengganti dari Amazon.com. Jika Anda telah membeli Kindle dalam 30 hari terakhir, Anda dapat mengembalikannya ke Amazon.com dan mendapatkan Kindle baru dengan segera. Jika Anda telah membeli Kindle dalam 12 bulan terakhir dan masalah Anda bukan disebabkan oleh kerusakan fisik atau hal lain yang dapat membatalkan garansi, Anda dapat mengembalikan Kindle ke Amazon.com untuk diperbaiki. Jika Amazon.com tidak dapat memperbaiki unit Anda, itu dapat mengirimkan Anda unit baru atau yang sudah diperbarui sebagai gantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101308132.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menambahkan Mobi ke Kindle

    Saat Anda membeli e-book dari toko buku Amazon.com menggunakan Kindle Anda, file tersebut disediakan dalam format berpemilik yang mendukung opsi lisensi penulis dan perlindungan manajemen hak digital (DRM). Kindle juga dapat menerima e-book dalam format lain, termasuk file dalam format MOBI Pemb

  • Memecahkan Masalah Layar Kosong pada Kindle

    Anda mungkin sedang mengunduh buku yang ingin Anda baca, atau berada di tengah-tengah membaca buku hebat di Kindle Anda, ketika layar Anda kosong. Masalah ini dapat diperbaiki dengan langkah pemecahan masalah yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, hard reset akan mengembalikan Kindle ke perintah yang b

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com