whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Berapa Banyak Akun yang Bisa Terhubung Dengan Kindle Anda?

Pembaca e-book Kindle adalah salah satu penjual top Amazon.com. Faktanya, Amazon mengklaim telah menjual lebih banyak unit Kindle daripada barang lainnya di situs webnya. Untuk mengakses buku-buku yang dibeli dan bahan-bahan lainnya, pengguna harus mendaftarkan perangkat untuk menggunakan akun Amazon.com-nya. Kindle Anda hanya dapat dihubungkan ke satu akun Amazon.

Pendaftaran Kindle
Sebelum Kindle dapat digunakan dengan akun Amazon, itu harus didaftarkan dengan akun tersebut. Opsi pendaftaran terletak di menu Pengaturan. Dengan fungsi nirkabel Kindle dinyalakan, akses menu Pengaturan dan pilih opsi "Daftar", lalu masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk akun Amazon.com yang ingin Anda kaitkan dengan perangkat. Akun baru dapat dibuat dari layar pendaftaran jika diinginkan untuk mereka yang tidak memiliki akun Amazon atau mereka yang ingin memiliki akun khusus untuk Kindle mereka.

Batasan Registrasi
Kindle hanya dapat didaftarkan dengan satu akun Amazon.com pada waktu tertentu. Setelah pendaftaran berhasil diselesaikan, opsi untuk mendaftarkan perangkat menghilang dari menu Pengaturan; Kindle tidak dirancang untuk ditautkan dengan beberapa akun sekaligus. Namun, tidak ada batasan untuk mencegah beberapa perangkat Kindle didaftarkan ke akun yang sama, jadi satu pengguna dengan beberapa Kindle atau dengan aplikasi Kindle dan tambahan pembaca Kindle untuk perangkat seluler atau komputer dapat mendaftarkan semuanya ke akunnya.

Deregistrasi
Setelah Kindle terdaftar dengan akun Amazon.com, opsi baru muncul di menu Pengaturan Kindle. Opsi "Deregister" digunakan untuk memutuskan Kindle dari hubungannya dengan akun Amazon tertentu. Setelah dikeluarkan dari daftar, perangkat tidak lagi memiliki akses ke buku elektronik dan konten lain yang terkait dengan akun Amazon dan tidak dapat menggunakan akun untuk melakukan pembelian tambahan. Perangkat kemudian dapat didaftarkan dengan akun yang sama lagi jika diinginkan untuk mendapatkan kembali akses ini.

Banyak Akun
Meskipun Kindle hanya dapat didaftarkan dengan satu akun pada suatu waktu, dimungkinkan untuk menggunakan satu Perangkat Kindle dengan lebih dari satu akun Amazon. Setelah Kindle dikeluarkan dari satu akun, Kindle dapat didaftarkan ke akun lain dan mendapatkan akses ke perpustakaan e-book yang terkait dengan akun itu. Ketika Anda ingin beralih kembali ke akun asli, Anda dapat membatalkan pendaftaran lagi dan mendaftar ulang dengan akun itu. Tidak ada batasan jumlah akun yang dapat digunakan Kindle, asalkan digunakan dengan masing-masing akun secara terpisah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307624.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

    Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com