whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka Kunci Navman Maps

Navman membuat berbagai perangkat navigasi GPS untuk mobil, kapal, atau keluar dari jalur - atau ketiganya. Kadang-kadang, karena beberapa alasan, peta dasar Navman Anda mungkin menjadi salah atau tanggal, atau mungkin membeku sepenuhnya. Di lain waktu, Anda mungkin ingin membuka peta pelengkap pada Navman Anda untuk bepergian ke luar negara tempat perangkat dibeli atau menyempurnakan peta regional Anda. Opsi terakhir ini akan dikenakan biaya hingga $ 29,99, per November 2010.

Langkah 1
Buka pintu untuk slot kartu SD Navman Anda, biasanya di sisi perangkat. Tekan kartu SD. Itu harus muncul. Jika tidak duduk, ini mungkin menimbulkan masalah dengan operasi perangkat Anda.

Langkah 2
Bersihkan slot kartu SD dengan semburan udara terkompresi dengan cepat. Bersihkan debu atau residu dari kartu.

Langkah 3
Masukkan kembali kartu SD ke dalam slotnya hingga terpasang sepenuhnya, lalu tutup pintunya.

Langkah 4
Nyalakan perangkat dan hubungkan, melalui konektor USB Anda, ke komputer siap-Internet Anda. Nyalakan komputer juga, dan masuk ke desktop Anda.

Langkah 5
Navigasi ke halaman Pembaruan Perangkat Lunak Navman (lihat bagian Sumber Daya), yang mencakup daftar lengkap pembaruan perangkat lunak untuk setiap seri Navman dari model.

Langkah 6
Klik "Unduh Peningkatan Perangkat Lunak" di bagian yang menjelaskan peningkatan perangkat lunak untuk model khusus Anda.

Langkah 7
Pilih "Simpan File" dan "OK" untuk menyimpan file Anda ke lokasi yang nyaman di komputer Anda.

Langkah 8
Klik dua kali pada file setelah sepenuhnya diunduh. Klik "Jalankan" dan ikuti petunjuk di layar untuk memuat pemutakhiran perangkat lunak baru ke perangkat Navman Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan kartu SD atau peta dasar Anda, ini seharusnya membuka kunci fitur-fitur itu. Jika tidak, hubungi dukungan Navman A.S. di 714-204-3389. Jika Anda ingin membuka kunci fitur peta lain yang memerlukan biaya tambahan, lanjutkan ke Langkah 9.
Navigasi ke halaman Navman Map Unlock Keys (lihat bagian Sumberdaya) untuk daftar pemutakhiran peta yang tersedia. Belanja dan pilih peta yang Anda pilih, dan atur pembayaran dan pengiriman perangkat lunak pemetaan baru Anda atau kode buka kunci, yang dapat Anda masukkan ke dalam Navman Anda setelah memilih "Peningkatan Peta" di "Pengaturan."

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Pakaian
  • Konektor USB
  • Udara terkompresi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101305265.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

      SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com