whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki GPS Garmin dengan baterai yang bisa diganti. Temukan informasi dengan memeriksa manual atau dengan pemeriksaan dekat bagian belakang dan samping unit GPS. Unit GPS yang memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemilik akan memiliki kunci penutup baterai di bagian belakang atau samping; terlihat seperti selembar plastik geser kecil dengan slot atau pinggiran.

Langkah 2
Buka dan lepaskan penutup baterai dengan menggeser kunci penutup baterai dan menarik penutup baterai. Pada beberapa model, Anda mungkin harus memegang kunci sambil menarik penutup baterai secara bersamaan.

Langkah 3
Lepaskan baterai dengan menggeser baterai keluar dari rongga baterai. Anda mungkin perlu menggunakan tekanan lembut untuk mengeluarkannya.

Langkah 4
Masukkan baterai baru dengan memasukkannya ke dalam kompartemen baterai. Sejajarkan kontak logam pada baterai dengan kontak logam di kompartemen baterai untuk memastikan terpasang dengan benar.
Klik penutup baterai kembali ke tempatnya. Kunci penutup baterai harus secara otomatis mengunci dan mengamankan penutup. Jika ini tidak terjadi secara otomatis, geser kunci kembali ke posisi terkunci.

Kiat - Unit GPS Garmin yang tipis seperti seri Nuvi 285, 1200 series dan 1300 memiliki baterai yang tidak dapat diganti tetapi dapat diisi ulang.
Beberapa unit GPS Garmin yang menggunakan baterai yang dapat diganti: Aera 500, 510, 550 dan 560, Nuvi 500 dan 550 serta Zumo 660 dan 665.

Item yang Anda perlukan

  • Garmin GPS dengan baterai yang dapat diganti
  • Baterai pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101301797.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengganti Baterai dalam Casio Solar Watch

      Selama bertahun-tahun, Casio telah memproduksi jam tangan digital yang tahan lama, tahan cuaca, dan bertenaga surya. Jam tangan ini menggunakan sinar matahari untuk memberi daya baterai internal yang dapat diisi ulang sehingga dapat berfungsi selama bertahun-tahun, di hampir semua lingkungan. Namun,

    • Cara Mengganti Baterai pada Creative Zen MP3

      Pemutar audio pribadi Creative Zen MP3 beroperasi dengan paket baterai Lithium-ion yang dapat diisi ulang dan dapat diganti. Baterai dapat melemah seiring waktu dan kehilangan kemampuannya untuk mengisi daya, akhirnya membutuhkan penggantian. Tidak seperti beberapa pemutar MP3, Creative Zen dirancan

    • Cara Mengganti Baterai di Komputer Desktop Dell

      Komputer desktop Dell menggunakan baterai di motherboard untuk menjaga fungsi-fungsi tertentu terus berjalan. Beberapa fungsi mengingat waktu dan tanggal yang benar di komputer Anda. Ketika komputer Anda tidak menjaga waktu yang tepat atau memberi Anda kesalahan BIOS, saatnya untuk mengganti bat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com