whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan EBT Food Stamps pada Liburan

Penerima kupon makanan dapat menggunakan kartu transfer manfaat elektronik yang dikeluarkan negara mereka, atau kartu EBT, di negara lain mana pun. Satu-satunya peringatan adalah bahwa pengecer harus menerima kupon makanan sebagai pembayaran. Dengan beberapa pengecualian, undang-undang yang sama berlaku di semua negara bagian sehubungan dengan barang apa yang dapat dan tidak dapat Anda beli pada kartu EBT.

Bepergian Dengan Kartu EBT Anda

Sistem transfer manfaat elektronik berlaku secara nasional. Semua pembelian yang dilakukan dengan kartu EBT Anda direkam, seperti apa yang terjadi jika Anda bepergian menggunakan kartu debit Anda di berbagai negara. Semua pembelian muncul di catatan EBT Anda.

Setiap pengecer di seluruh negara yang menerima kupon makanan harus menampilkan tanda. Tanda mungkin menunjukkan toko menerima kartu EBT, atau mungkin menampilkan kartu dari keadaan tertentu. Beberapa negara memiliki situs web EBT yang mengingatkan peserta untuk toko yang menerima kartu. Departemen Pertanian menyediakan pencari lokasi pengecer untuk referensi mudah.

Kiat

  • Periksa saldo Anda sebelum bepergian. Panggil nomor tersebut pada kartu EBT Anda atau masukkan nomor kartu Anda di basis data FIS untuk memeriksa akun Anda untuk menghindari kejutan yang tidak menyenangkan di jalan.

    Panduan Negara Bagian

    Beberapa wilayah di Amerika Serikat mengizinkan penerima kupon makanan untuk membeli makanan panas yang disiapkan di toko dan restoran. Layanan ini dimaksudkan untuk membantu penerima cacat dan mereka yang tidak memiliki akses ke sumber daya memasak. Undang-undang semacam itu berbeda-beda di setiap negara. Beberapa restoran cepat saji seperti Subway dan Kentucky Fried Chicken juga menerima kartu EBT di beberapa bagian negara.

    Menyimpan Makanan

    Biaya makanan biasanya meningkat saat bepergian . Kiat-kiat berikut dapat membantu memanfaatkan perawatan EBT Anda secara efektif dan mengurangi biaya makanan Anda saat bepergian.

  • Sewa kamar motel yang memiliki dapur dan memasak barang yang dibeli dari toko. Jika tidak ada dapur, bawalah panci tempayan dan masak di kamar Anda.
  • Pertimbangkan untuk masuk ke hotel yang menawarkan sarapan gratis untuk menyisihkan sebagian dolar makanan Anda.
  • Gunakan uang tunai untuk membeli makan siang makanan, karena biasanya lebih murah dari makan malam. Gunakan dolar kupon makanan Anda untuk membeli barang-barang seperti roti lapis untuk makan malam di hotel.

    Pembelian kupon makanan termasuk buah-buahan segar, sayuran, roti, sereal, dan makanan kering lainnya yang dapat disajikan Anda baik jika Anda menemukan diri Anda tanpa cara memasak. Untuk informasi lebih lanjut tentang SNAP, kunjungi situs web Departemen Pertanian.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319566.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    • Cara Menggunakan Adaptor Transflash

      Jika Anda ingin mengisi kartu memori perangkat seluler Anda dengan konten media dari komputer Anda, Anda dapat menggunakan adaptor transflash untuk mengonversi kartu micro SD Anda (kartu transflash) ke ukuran kartu memori SD standar. Kemudian Anda dapat memodifikasi atau menyalin isi kartu trans

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com