whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Penginstal HackMii

Pemasang HackMii adalah pemasang yang diretas yang menyertakan program BootMii dan Saluran Homebrew. Dengan melakukan instalasi ini, Anda akan melakukan mod-mod Nintendo Wii Anda. Perangkat lunak BootMii memungkinkan Anda untuk mencadangkan memori NAND Nintendo Wii Anda jika terjadi kerusakan sehingga Anda dapat memulihkan Wii ke pengaturan awal. Pemasang HackMii juga memasang Saluran Homebrew. Homebrew Channel memungkinkan Anda untuk meluncurkan aplikasi homebrew, memainkan emulator, memainkan game Wii yang didukung dari drive USB dan banyak fitur lainnya.

Nyalakan Nintendo Wii dengan kartu SD dimasukkan. Jika Anda belum menyiapkan kartu SD Anda dengan installer HackMii, masukkan kartu SD ke komputer Anda dan klik kanan pada kartu tersebut. Klik pada kotak di sebelah "Quick Format" dan "FAT32" untuk memformat kartu SD sebagai partisi FAT32. Ini akan memungkinkan Wii Anda untuk membaca kartu. Setelah itu, navigasikan ke situs web BootMii dan klik "unduh" untuk menyimpan program BootMii ke komputer Anda. Ekstrak program dan letakkan di direktori root kartu SD Anda. Masukkan kartu SD ke Wii Anda dan nyalakan.

Navigasi melalui pemasang HackMii dengan menggunakan pengontrol GameCube di sebelah kiri atau kanan directional pad. Tekan "A" pada ikon yang ingin Anda pilih. Anda juga dapat menavigasi menu HackMii dengan menggunakan tombol "Power" dan "Reset". Tombol "Daya" akan memindahkan kursor Anda ke kanan dan tombol "Setel Ulang" akan memilihnya.

Buat cadangan memori Wii NAND Anda sebelum memasang modifikasi lain pada Wii Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memulihkan memori dan sistem Wii jika terjadi masalah. Siklus ke tombol dengan "roda gigi" dan tekan "A" atau "Reset" untuk memilihnya. Setelah Anda memilih tombol "roda gigi", Anda akan ditransfer ke halaman alternatif. Tekan "A" atau "Reset" pada tombol pertama dengan chip motherboard dan panah hijau yang menunjuk ke kartu SD. Ini akan mencadangkan memori NAND Anda. Ketika proses berjalan, penginstal HackMii mungkin menampilkan bahwa blok buruk telah ditemukan; ini normal dan tidak membahayakan apa pun. Setelah NAND telah disalin ke kartu SD, matikan Wii Anda dan lepaskan kartu SD. Jika Anda perlu mengembalikan Wii Anda, pastikan file cadangan NAND.BIN ada di kartu SD dan tekan "A" atau "Reset" pada tombol dengan chip motherboard dan panah merah yang menunjuk ke kartu SD. Opsi ini mengembalikan memori Wii NAND Anda.

Masukkan kartu SD ke komputer Anda dan transfer file cadangan NAND.BIN dari memori Wii ke komputer sehingga Anda memiliki salinan cadangan jika ada masalah.

Masukkan kartu SD kembali ke Nintendo Wii Anda dan nyalakan. Setelah Anda masuk ke penginstal HackMii, Anda dapat menginstal Homebrew Channel dengan beralih ke sana dan menekan tombol "A" atau tombol "Reset" untuk memilihnya. Setelah Homebrew Channel diinstal, Anda dapat masuk ke menu pengaturan untuk mengatur Homebrew Channel untuk memuat ketika Anda menghidupkan Wii jika Anda mau. Tekan "A" atau "Reset" pada ikon "Wii" untuk pergi ke menu utama Wii dari installer HackMii.

Kiat

Muat aplikasi homebrew ke dalam folder "Aplikasi" di folder Anda Kartu SD untuk menggunakannya di Homebrew Channel.

Peringatan

Menggunakan penginstal HackMii untuk menginstal program BootMii dan Homebrew Channel membatalkan garansi Nintendo Anda. Pada April 2011, penginstal HackMii adalah freeware.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316344.html

Media
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu Internal pada HP Laptop

    Pembaca kartu adalah hal-hal praktis untuk dimiliki jika Anda memiliki perangkat yang menggunakan kartu memori. Dengan hanya memasukkan kartu memori ke dalam slot yang tepat, Anda dapat memperoleh akses ke file dan folder yang tersimpan di dalamnya. Karena kemudahan yang diberikan oleh pembaca kartu

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com