whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video YouTube Lebih Berkualitas dengan Menggunakan Editor YouTube

YouTube menyertakan editor video gratis yang dapat Anda gunakan melalui browser Web Anda. Meskipun tidak dapat dibandingkan dengan perangkat lunak pengeditan video tingkat profesional, editor YouTube menawarkan berbagai efek dan pengaturan yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kualitas presentasi Anda. Anda dapat menggunakan editor untuk menghasilkan video baru menggunakan klip yang ada, atau menerapkan perbaikan pada unggahan yang ada.

Bekerja Dengan Editor Video

Untuk membuka penuh editor video - yang memungkinkan Anda mengumpulkan produksi baru menggunakan klip video dan audio - tekan tombol "Unggah" di YouTube. Daripada memilih file untuk diunggah, klik tombol "Edit". Seret klip video ke timeline untuk menambahkannya ke produksi Anda. Pilih klip apa saja pada timeline untuk menampilkan opsi perangkat tambahan. Perbaikan apa pun yang Anda pilih hanya berlaku untuk klip yang dipilih. Setelah membuat video Anda, klik "Terbitkan" untuk mempostingnya sebagai unggahan baru - tweak yang Anda buat pada klip tidak akan memengaruhi unggahan yang ada.

Meningkatkan Klip Video

Tab Perbaikan Cepat di editor menampilkan opsi untuk meningkatkan kualitas klip Anda. Kotak centang "Perbaiki otomatis" akan berusaha menyeimbangkan pencahayaan dan warna video Anda. Anda juga dapat menggunakan slider Contrast and Brightness untuk mengubah tampilan secara manual. Untuk meningkatkan pemotretan materi dengan kamera genggam, centang kotak "Stabilkan Video" dan gunakan bilah geser untuk menyesuaikan kekuatan efek. Jika Anda mencentang opsi "Pratinjau Efek ...", YouTube akan memutar klip asli dan klip yang disesuaikan secara bersamaan untuk membantu Anda membandingkan pengaturan Anda. Untuk mengubah volume klip, buka tab "Audio" dan gunakan bilah geser Volume.

Mengedit Video yang Ada


Untuk meningkatkan kualitas unggahan yang ada, klik "Edit" oleh video yang ingin Anda modifikasi di Pengelola Video, dan kemudian buka tab "Perangkat Tambahan". Perbaikan yang tersedia di video yang diunggah sedikit berbeda dari yang ada di alat pembuatan video. Alih-alih pengaturan Brightness, Anda dapat menyesuaikan opsi "Fill Light", yang hanya dapat menambah cahaya, bukan menggelapkan video. Anda juga dapat secara manual menyesuaikan saturasi dan suhu warna video Anda. Tidak seperti saat membuat produksi baru, efek "Stabilkan" tidak menawarkan slider kekuatan, dan Anda tidak dapat menyesuaikan volume video. Setelah melakukan perubahan, klik "Simpan."

Keterbatasan Editor

Untuk membuat perubahan pada video yang ada, video harus memiliki di bawah 10.000 tampilan dan berjalan kurang dari dua jam. Anda juga tidak dapat mengedit video yang memiliki kecocokan ID Konten. Jika video Anda tidak memenuhi kriteria ini, Anda dapat mengklik "Simpan Sebagai" untuk membuat salinan video Anda yang kedua dengan perubahan yang diterapkan. Batasan ini tidak berlaku untuk proyek baru di alat pembuatan video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319273.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

    Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

  • Cara Membuat Video Musik Menggunakan Klip Acara

    Acara TV terbaik membuat Anda jatuh cinta dengan karakter dan sangat peduli untuk mereka. Banyak orang suka membuat video musik dari program favorit mereka, menyatukan klip video dan menambahkan lagu. Anda dapat membuat video musik Anda sendiri menggunakan klip acara dengan beberapa perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com