whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu YouTube Ke CD

Dengan jutaan video menghibur tersedia secara gratis, YouTube telah menjadi salah satu situs web paling populer di Internet. Banyak band dan artis musik merilis lagu dan video musik di YouTube dan hanya tersedia dari situs web. Menyalin sebuah lagu dari YouTube memerlukan pengunduhan lagu dari klip video. Setelah lagu diunduh sebagai MP3, lagu itu dapat dibakar ke CD untuk digunakan nanti.

Mengunduh Lagu Dari YouTube

Gunakan Internet untuk menavigasi ke YouTube situs web dengan penelusuran web yang diinginkan. Ketik pencarian untuk lagu tersebut, dan klik pada klip video yang memiliki musik yang diinginkan untuk diunduh.

Klik kanan pada URL di bilah alamat di bagian atas browser, lalu pilih " Fungsi salin ".

Gunakan Internet untuk menavigasi ke situs web yang memungkinkan mengunduh musik langsung dari klip YouTube, seperti ListenToYouTube dan TuneNabber.

Klik kanan pada kotak terbuka di situs web, lalu pilih "Tempel" untuk memasukkan alamat Web klip YouTube ke dalam kotak. Klik "Enter" untuk mengunduh musik dari YouTube, lalu klik "Save As" untuk menyimpan file yang diunduh ke komputer.

Membakar Lagu-lagu YouTube ke CD

Masukkan CD-R kosong ke dalam drive CD komputer. Buka perangkat lunak pembakar CD komputer, seperti Windows Media Player atau iTunes.

Buat daftar putar untuk CD kosong dengan perangkat lunak pembakar CD terbuka. Klik kiri pada "Perpustakaan" lalu "Daftar," dan kemudian "Bakar Daftar" di Windows Media Player. Untuk aplikasi pembakaran CD lainnya, klik kiri untuk menahan file musik tertentu di jendela "Konten", lalu seret dan letakkan di jendela "Daftar". Klik kiri pada "File," lalu "Tambah Lagu," lalu klik kiri pada setiap file untuk ditambahkan ke daftar putar. Klik "OK" setelah selesai.

Klik kiri pada tombol "Bakar CD" atau "Mulai" di aplikasi terbuka untuk mulai membakar musik yang diunduh dari YouTube ke CD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318242.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com