whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Video Hulu Saya Membeku?

Ketika acara TV favorit Anda mulai membeku saat menonton Hulu, sulit untuk tidak frustrasi. Untuk memastikan video Anda mengalir dengan lancar dan tanpa masalah, ikuti beberapa langkah pemecahan masalah dasar di komputer Anda. Selain pemecahan masalah, ada beberapa opsi tambahan untuk mencoba mendapatkan pengalaman Hulu terbaik. Bergantung pada pengaturan Anda, satu atau lebih dari opsi ini dapat bekerja untuk Anda.

Pra-Memuat Video

Jika video Anda macet dan berhenti untuk memuat setiap beberapa detik , coba jeda video untuk memungkinkan lebih banyak untuk mengunduh. Ini sangat berguna jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat. Sayangnya, ini memerlukan perencanaan ketika Anda memutuskan ingin menonton pertunjukan.

Unduh Rute

Anda dapat terhubung kembali ke server Hulu dengan mengeklik ikon "roda gigi" di sudut kanan bawah, memilih "Info Lainnya" dan mengklik "Hubungkan kembali." Ini akan menyegarkan koneksi Anda ke Hulu dan berusaha mengunduh video melalui rute yang berbeda.

Koneksi Kabel

Beberapa koneksi nirkabel tidak cukup kuat untuk mengirimkan data video ke komputermu. Coba tonton Hulu saat menggunakan koneksi kabel ke modem Anda untuk melihat apakah Anda dapat meningkatkan kualitas video Hulu.

Penggunaan Bandwidth

Anda memiliki jumlah bandwidth terbatas yang disediakan oleh ISP Anda. Jika Anda menjalankan program di komputer yang menggunakan bandwidth pada saat yang bersamaan Anda mencoba menonton Hulu, Anda mungkin tidak memiliki bandwidth yang cukup untuk melakukan streaming video Hulu. Tutup program tambahan ini untuk mendedikasikan lebih banyak bandwidth ke Hulu.

Resolusi Layar

Jika Hulu hanya membeku saat menonton dalam mode layar penuh, turunkan resolusi layar monitor Anda. Ini akan mengurangi jumlah data yang harus Hulu streaming ke komputer Anda dan meningkatkan kemungkinan Anda akan dapat menonton video tanpa gangguan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318150.html

Media
  • Cara Merobek Video Online

    Video online adalah salah satu penggunaan teknologi Internet terbesar dan paling cepat berkembang. Situs-situs seperti YouTube tidak terlalu suka membantu Anda mengunduh video ke komputer Anda. Tetapi ada beberapa cara - jika Anda tahu di mana mencarinya. Menggunakan Plugin Langkah 1 - Navigas

  • Cara Menyalin Video Online ke PC

    Anda Banyak situs web menampilkan video yang dapat Anda unduh. Praktik ini melanggar ketentuan layanan dari sebagian besar situs berbagi video yang populer (seperti YouTube dan Hulu), tetapi situs lain memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten ke komputer. Melakukan hal itu hanya memerlukan beb

  • Mengapa Video Lambat di Komputer Saya?

    Video yang tidak berjalan dengan baik dalam perangkat lunak video atau browser web mungkin disebabkan oleh masalah perangkat keras atau perangkat lunak. Kartu video sub-par, RAM atau prosesor komputer dan kadang-kadang bahkan pemutar video yang sudah ketinggalan zaman dan driver perangkat lunak lama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com