whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur TV Vizio

 

Item yang Anda perlukan

  • Obeng (opsional)

  • Perangkat keras di dinding (opsional)

  • Kabel HDMI (Antarmuka Multimedia Definisi Tinggi) dengan konektor RCA berakhir


    Vizio adalah salah satu merek paling populer untuk LCD (Liquid Crystal Display) dan Plasma HDTV. Konstruksi berkualitas dan beragam model untuk dipilih berkontribusi pada reputasi baik yang dinikmati Vizio. Pengaturan Vizio di meja dan di dinding mudah dilakukan dan tidak perlu mempekerjakan teknisi profesional untuk menginstalnya.

    Petunjuk

    Tentukan penempatan. Pilih apakah akan menggunakan pengaturan meja atau pemasangan di dinding. Untuk pemasangan di meja, letakkan televisi di atas permukaan yang rata. Sisakan ruang yang cukup antara TV dan dinding untuk memungkinkan ventilasi yang baik. Pasang salah satu ujung tali pengaman yang disertakan dengan TV Anda ke dinding dan ujung lainnya ke belakang TV untuk mengamankan.

    Untuk pemasangan di dinding, lepaskan alas dudukan. Letakkan TV menghadap ke bawah pada permukaan yang rata dan lepaskan delapan baut yang menahan dudukan. Anda harus membeli dan memasang pemasangan di dinding sesuai dengan instruksi yang menyertai perangkat keras Anda. Amankan TV ke pemasangan di dinding menggunakan empat lubang pemasangan di belakang TV.

    Sambungkan peralatan tambahan. Anda dapat menghubungkan berbagai peralatan ke Vizio TV Anda. Koneksi umum termasuk kotak kabel set-top dan pemutar DVD.

    Untuk menghubungkan kotak kabel set-top, pertama-tama pastikan untuk mematikan daya ke TV dan set-top box. Sambungkan kabel HDMI (High Definition Multimedia Interface) ke jack output HDMI pada set-top box, dan ujung kabel yang lain ke jack input HDMI1 di bagian belakang TV. Untuk menonton TV, pilih tombol HDMI1 di bagian samping TV, atau tekan tombol HDMI1 pada remote Anda.

    Untuk terhubung menggunakan layanan kabel tanpa kotak, matikan dulu daya ke televisi Anda. Hubungkan konektor kabel coaxial dari kabel Anda ke jack input DTV /TV /CABLE /ANTENNAE di bagian belakang TV Anda. "Then turn the TV back on.", 3, [[Untuk menonton TV, pilih tombol INPUT di sisi TV, atau tekan tombol TV pada remote Anda.

    Pilihan terbaik untuk menghubungkan pemutar DVD ke televisi Anda adalah dengan menggunakan jack input HDMI. Gunakan HDMI1 jika belum digunakan. Jika ya, gunakan HDMI2 atau HDMI3. Untuk menghubungkan, pertama-tama pastikan untuk mematikan daya ke TV dan pemutar DVD. Sambungkan kabel HDMI ke jack output HDMI pada set-top box dan ujung kabel yang lain ke jack input HDMI1 di bagian belakang TV. Untuk melihat media DVD, pilih tombol HDMI1 di bagian samping TV, atau tekan tombol HDMI1 pada remote Anda.

    Atur Untuk Menonton Televisi.

    Pengaturan LCD Tekan tombol ON untuk sisi TV atau gunakan remote untuk mengakses layar pengaturan awal. Tekan MENU pada remote control, pilih bahasa default dan tekan MENU lagi. Pilih mode HOME hemat energi pada layar berikutnya, dan jika Anda menggunakan kabel set-top atau kotak satelit dengan TV Anda, tekan tombol LAST pada remote. Jika tidak, tekan MENU untuk melanjutkan ke layar Tuner. Gunakan remote Anda untuk memilih opsi KABEL jika Anda menggunakan layanan kabel tanpa kotak. Kemudian tekan MENU dua kali untuk memulai pencarian saluran yang tersedia yang akan disimpan oleh remote Anda di memorinya. Setelah selesai, TV Anda akan menampilkan layar COMPLETE untuk memberi tahu Anda bahwa pengaturan sudah selesai. Tekan MENU untuk keluar dan mulai menonton TV.

    Pengaturan Plasma Tekan tombol ON di sisi TV atau gunakan remote untuk mengakses layar pengaturan awal. Tekan tombol panah KANAN pada remote control, pilih bahasa default dan tekan tombol panah KANAN lagi. Jika Anda menggunakan kabel set-top atau kotak satelit dengan TV Anda, tekan tombol LAST pada remote. Jika tidak, tekan tombol panah KANAN untuk melanjutkan ke layar Tuner. Gunakan tombol panah BAWAH untuk memilih opsi KABEL jika Anda menggunakan layanan kabel tanpa kotak, lalu tekan tombol panah KANAN dua kali untuk memulai pencarian saluran yang tersedia yang akan disimpan oleh remote Anda di memorinya. Setelah selesai, TV Anda akan menampilkan layar COMPLETE untuk memberi tahu Anda bahwa pengaturan telah selesai. Tekan tombol panah KANAN untuk keluar dan mulai menonton TV.

    Kiat

    Gunakan kain mikrofiber untuk membersihkan layar TV agar terhindar dari goresan.

    Peringatan

    Gunakan hanya stopkontak yang diarde untuk menyambungkan televisi Anda. Jangan mencoba memperbaiki TV Vizio yang tidak berfungsi. Melakukan hal itu tidak hanya akan membatalkan garansi Anda, tetapi juga dapat membuat Anda terkena bahaya tegangan tinggi dan sengatan listrik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316989.html

  • Media
    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Mengatur Skype di PC

      Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com