whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Sinyal Antena TV Lebih Kuat

Item yang Anda perlukan


  • Pra-amplifier

  • Antena eksterior besar

  • Kawat speaker

  • Selotip


  • Gantungan mantel logam


    Jika Anda tidak memiliki televisi kabel, Anda mungkin menggunakan antena TV untuk mendapatkan penerimaan di dalam rumah Anda. Sementara antena dapat meningkatkan peluang Anda mendapatkan beberapa saluran, Anda harus meningkatkan sinyal itu untuk mendapatkan yang lain. Ini dapat dicapai dengan berbagai cara, termasuk melalui antena luar, menambah antena televisi Anda dan memindahkan barang-barang di dalam ruangan.

    Gunakan pre-amplifier, atau pre-amp. Perangkat listrik ini dihubungkan langsung ke antena dan memberikan dorongan untuk meningkatkan sinyal. Anda dapat menemukannya di sebagian besar toko elektronik.

    Tambahkan antena besar ke bagian luar rumah Anda. Kedua antena akan bekerja bersama, dengan antena yang ditempatkan lebih tinggi mendapatkan sinyal yang lebih baik dan mengirimkannya ke dalam. Yang terbaik adalah menempatkan antena luar di atap Anda atau di dinding luar setinggi yang Anda bisa.

    Perluas antena dengan selembar kabel speaker. Gunakan selembar selotip kecil untuk menahan kawat pada tempatnya dan kemudian sesuaikan.

    Pasang gantungan mantel logam bengkok ke ujung antena yang ada. Gantungan mencapai lebih tinggi dari antena biasa, memungkinkan Anda mendapatkan penerimaan yang lebih baik.

    Jauhkan benda logam, benda yang menghantarkan listrik atau apa pun yang beroperasi dengan daya. Hal-hal ini dapat membatasi sinyal yang diterima antena Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316988.html

  • Media
    • Cara Membuat Antena Internet WiFi

      Antena Internet wi-fi terbaik yang dibuat adalah antena parabola yang meningkatkan sinyal wi-fi sebesar 12dB atau lebih. Ini dibuat dengan adaptor wi-fi USB dan segala jenis piringan atau parabola yang meningkatkan sinyal ke adaptor itu. Directionalitas gelombang radio dalam pita 2,4 GHz sangat pent

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Antena TV dan Amplifier

      Penerimaan TV dapat disentuh dan berjalan paling baik. Namun, penerimaan dapat ditingkatkan secara dramatis menggunakan amplifier dan antena. Sangat mungkin untuk membuat amplifier dan antena Anda sendiri untuk penerimaan televisi dengan sedikit kerja keras. Bangun amplifier TV Langkah 1 Guna

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com