whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur TV LG

 

Barang yang Anda butuhkan

  • HDMI, komponen atau kabel komposit

  • Kabel koaksial


    LG TV dilengkapi dengan beberapa metode koneksi sehingga Anda dapat menonton program TV kabel, satelit, atau udara. Saat menghubungkan TV ke kabel atau kotak satelit, gunakan HDMI, komponen atau koneksi kabel komposit. Jika Anda tidak memiliki kabel atau kotak satelit, sambungkan kabel atau koneksi antena melalui kabel koaksial, yang kemudian mengharuskan Anda untuk mencari saluran yang tersedia di TV Anda.

    Kabel atau Kotak Satelit

    Pasang salah satu ujung kabel koaksial ke jack kabel di dinding Anda dan sambungkan ujung lainnya ke jack "Cable In" di bagian belakang kabel atau kotak satelit Anda. Lanjutkan ke Langkah 2 jika Anda menggunakan koneksi HDMI, Langkah 3 jika Anda menggunakan koneksi kabel komponen dan Langkah 4 jika Anda menggunakan koneksi kabel komposit.

    Masukkan salah satu ujung kabel HDMI ke " Port HDMI Out "di bagian belakang kabel atau kotak satelit Anda dan colokkan ujung kabel yang lain ke salah satu port" HDMI /DVI In "di belakang LG TV Anda. Nyalakan TV dan tekan tombol "Input" pada remote control Anda sampai port HDMI yang Anda gunakan muncul di TV. Misalnya, jika Anda mencolokkan kabel ke port HDMI pertama, tekan "Input" hingga "HDMI 1" muncul di layar.

    Sambungkan salah satu ujung konektor kabel komponen ke "Video Out" berwarna sama. "Jack di bagian belakang kotak kabel atau satelit. "Component In" berwarna sama di bagian belakang TV. Setelah tersambung, pasang kabel audio merah dan putih ke jack "Audio Out" di kotak dan sambungkan ke jack "Audio" di bagian "Component In" di TV. Nyalakan TV dan tekan "Input" pada remote control sampai "Komponen 1" atau "Komponen 2" dipilih, tergantung pada jack komponen yang Anda gunakan untuk koneksi.

    Colokkan kabel video kuning ke dalam kuning "Video Out" jack di bagian belakang kotak kabel atau satelit dan hubungkan ujung lainnya ke jack kuning "AV In 1" di bagian belakang TV. Sambungkan kabel audio merah dan putih ke jack "Audio Out" pada kotak, dan colokkan ujung lainnya ke jack merah dan putih "AV In 1". Nyalakan TV dan tekan tombol "Input" hingga "AV 1" muncul di layar.

    Tanpa Kabel atau Kotak Satelit

    Sambungkan salah satu ujung koaksial kabel ke kabel atau jack antena di dinding dan hubungkan ujung lainnya ke jack "Antenna /Cable In" di bagian belakang TV Anda.

    Nyalakan TV dan tekan tombol "Menu" untuk mengakses menu utama.

    Tekan tombol panah pada remote control untuk menyorot "Saluran," lalu tekan tombol "Enter" untuk membuka menu "Saluran".

    Pilih "Setel Otomatis" dan kemudian "Ya" untuk memindai saluran yang tersedia, yang mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah pencarian selesai, Anda siap menggunakan TV.
    Anda
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316949.html

  • Media
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Mengatur Skype di PC

      Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com