whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Perbedaan Pokemon Shiny Gold X & Pokemon Shiny Gold?

Seri "Pokemon Gold" adalah kumpulan game Pokemon yang dibuat pengguna berdasarkan dari "Pokemon Fire Red." Ada dua versi berbeda dari "Pokemon Shiny Gold," versi asli dan "Shiny Gold X". Memilih versi yang Anda inginkan tergantung pada jenis pemain Pokemon Anda.

Pokemon

Pokemon di "Shiny Gold X" lebih sulit dikalahkan daripada di aslinya "Emas Mengkilap." Mereka memulai dengan level HP yang lebih tinggi, sehingga mereka akan lebih sulit untuk dikalahkan dan ditangkap. Selain itu, karena levelnya yang lebih tinggi, Anda mungkin perlu sesuatu yang lebih kuat daripada Pokeball standar untuk menangkap Pokemon.

Pelatih

Semua pertempuran pelatih di " Game Shiny Gold X "memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Pelatih ini akan menggunakan lebih banyak kekuatan strategi dan lebih sulit dikalahkan. Pertempuran dengan mereka akan memakan waktu lebih lama dan Anda harus membangun Pokemon Anda untuk mengalahkan mereka dan mendapatkan lencana. Pokemon pelatih juga akan lebih sulit dikalahkan dan lebih berkembang daripada versi sebelumnya.

Peta

Semua peta dari "Pokemon Shiny Gold" dan "Shiny Gold X " adalah sama. Anda akan menemukan warga, plot, dan penjahat yang sama di seluruh permainan. Semua dialog dan teks tetap sama untuk semua orang yang diajak bicara oleh karakter Anda.

Ukuran File

"Shiny Gold X" sedikit lebih kecil dari aslinya "Shiny Ukuran file emas ". Ini hanya lebih kecil sekitar 1.000 byte, tetapi keduanya memiliki kompatibilitas penuh dengan VBA (Virtual Boy Advance) atau emulator Game Boy Advance lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316733.html

Media
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com