whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Book Movie Tickets

 ", 3, [[

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet

  • Kartu kredit atau debit

  • E -mail akun

  • Printer (opsional)


    Bioskop adalah pilihan yang menghibur untuk kencan atau malam bersama teman atau keluarga. Dengan Internet, lebih mudah untuk mengatur malam itu. Alih-alih bergegas ke teater satu jam lebih awal untuk mengetahui bahwa film Anda terjual habis, Anda dapat dengan tenang membeli tiket online untuk film yang ingin Anda tonton di bioskop pilihan Anda.

    Buka situs tiket film. Dua situs populer adalah MovieTickets.com dan Fandango.

    Masukkan lokasi Anda. Di halaman depan situs tiket film adalah kotak tempat Anda dapat memasukkan kode pos. Ketik, dan tekan enter. Daftar teater lokal akan muncul.

    Pilih teater yang Anda inginkan dengan mengekliknya. Daftar film yang diputar dan tunjukkan waktu di teater itu akan muncul.

    Pilih film dan waktu. Lihat daftar, dan temukan film yang ingin Anda lihat. Ketika Anda menemukannya, klik salah satu waktu di sebelahnya untuk memilih waktu itu.

    Pilih jumlah Anda. Halaman baru akan muncul meminta Anda untuk memilih berapa tiket yang ingin Anda beli. Pilih nomor Anda dan tekan "Lanjutkan."

    Masukkan informasi kartu kredit Anda. Di MovieTickets.com, Anda harus membuat akun terlebih dahulu sebelum memasukkan informasi kartu kredit. Di sini, situs akan menanyakan nama, tanggal lahir, dan alamat email Anda. Kemudian Anda akan dibawa ke halaman informasi kartu kredit. Pada MovieTickets.com dan Fandango, prosesnya sama: Masukkan informasi kartu kredit Anda dan tekan "Lanjutkan."

    Tinjau pembelian Anda. Halaman baru ini akan memiliki semua informasi yang Anda masukkan sejauh ini. Konfirmasikan pembelian Anda.

    Tinjau halaman konfirmasi Anda. Ini memiliki semua detail yang Anda butuhkan dalam hal tempat pengambilan dan kapan Anda perlu datang. Ini akan memberi tahu Anda apakah Anda perlu membawa kartu kredit Anda, membawa nomor konfirmasi, atau mencetak tiket Anda di komputer Anda.

    Cetak tiket Anda. Langkah ini hanya diperlukan untuk teater yang menawarkan layanan "cetak di rumah". Cetak halaman konfirmasi Anda dengan mengklik "File" di browser Anda lalu "Print." Bawa ini bersamamu saat pergi ke teater. Jika Anda tidak memiliki printer, halaman konfirmasi Anda akan selalu mencantumkan opsi lain untuk mengambil tiket Anda.

    Periksa email Anda. Tanda terima dari transaksi akan dikirimkan kepada Anda. Simpan ini untuk catatan Anda.

    Ikuti instruksi dari konfirmasi Anda untuk mengambil tiket Anda. Dengan tiket tercetak, Anda dapat langsung menuju pengambil tiket. Jika tidak, Anda harus menunjukkan nomor konfirmasi, kartu kredit, atau keduanya di box office atau kios swalayan.

    Kiat

    Yang terbaik adalah memeriksa kedua situs ketika mencari buku film. MovieTickets.com tidak memiliki semua teater yang dimiliki Fandango, dan Fandango tidak memiliki semua teater yang dimiliki MovieTickets.com.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316686.html

  • Media
    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Memampatkan SD Card

      Kartu SD adalah format memori yang umum digunakan untuk perangkat seperti kamera digital dan beberapa konsol gim video. Namun, kartu SD Anda dapat menyimpan data apa pun yang Anda inginkan, membuatnya praktis untuk membuat cadangan informasi atau membawa file Anda saat Anda bepergian. Jumlah ruang y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com