whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Game Multiplayer Sims 2

"The Sims 2" adalah versi kedua dari judul EA Games yang populer "The Sims" untuk PC. Tujuan dari "The Sims 2" adalah untuk mengontrol kehidupan orang yang disimulasikan, atau sim: Anda mengirim sim Anda ke sekolah, minta dia tumbuh, menyelesaikan tujuannya, memenuhi keinginan dan kebutuhannya, dan sebagainya. Satu hal yang dapat Anda lakukan di "The Sims 2" adalah memainkan gim video multipemain yang disebut "SSX3" dengan sim lainnya.

Jalankan program gim video dari komputer Anda dengan mengeklik "Mulai"> "Semua Program" > "EA Games" "The Sims 2."

Masuk ke rumah salah satu keluarga tempat Anda bermain. Jika Anda belum pernah bermain gim, Anda dapat membuat keluarga baru menggunakan alat pembuat karakter atau memilih salah satu keluarga premade baik yang sudah di rumah atau di tempat keluarga. Hal termudah untuk dilakukan adalah dengan mengklik salah satu bangunan dengan overhead berlian hijau dan mengklik "Enter Lot." Untuk tujuan bermain game multi-pemain, pastikan keluarga yang Anda pilih untuk bermain memiliki lebih dari satu sim.

Beli pesawat televisi dengan memilih "Mode Beli" di sudut kiri bawah layar ( gambar kursi dan lampu), memilih bagian "Elektronik" (gambar remote control), memilih bagian "TV & Komputer" (gambar televisi), dan akhirnya memilih televisi. Perangkat televisi termurah berharga 500 simoleon, mata uang game.

Beli konsol video game. Konsol permainan video disebut Simulator Game Maxis dan biaya 560 simoleon. Beli dengan menavigasi ke bagian "Elektronik" seperti yang Anda lakukan untuk membeli televisi, memilih bagian "Hiburan" (gambar pengontrol permainan video), dan memilih konsol game. Tempatkan konsol di dekat perangkat televisi.

Pilih salah satu sim Anda untuk bermain terlebih dahulu. Klik potret sim di sisi kiri layar, klik konsol permainan video dan pilih "Mainkan SSX3." SSX3 adalah gim snowboarding yang menjadi standar dengan konsol gim video dan komputer apa pun yang Anda beli.

Setelah sim pertama mulai memainkan SSX3, pilih sim lain dari keluarga. Kemudian klik sim yang sedang memainkan permainan video dan pilih "Bergabunglah Play." Sim kedua kemudian akan bergabung dengan sim pertama dan memainkan SSX3 dalam mode multipemain. Jika Anda memperbesar layar TV, Anda akan melihat bahwa layar terbelah dua, dan ada papan luncur salju di setiap bagian layar terbagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316529.html

Media
  • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

    Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Bermain Chicken Invaders 3 Multiplayer

    Seri Chicken Invaders didasarkan pada gaya gameplay vertikal-shooter klasik Galaga atau Space Invaders tetapi disajikan dengan sentuhan lucu. Pemain mengendalikan pesawat ruang angkasa dan melawan gelombang ayam musuh yang telah ditentukan untuk mencoba menjaring skor tinggi. Setiap edisi gim ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com