whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan dan Kerugian Gaming Online

Internet telah menjadi media gim selama hampir ada, sebagai pengguna awal dengan cepat mengadaptasi teknologi email dan newsgroup untuk membuat versi online gim papan klasik atau gim bermain. Sejak awal 2000-an, pertumbuhan Internet broadband telah membawa generasi baru pemain game online; pada kenyataannya, Anda tidak dapat memainkan beberapa game modern seperti offline Titanfall sama sekali. Meskipun ada banyak keuntungan untuk game online, game ini memang memiliki perut yang kumuh.

Permainan dengan Teman


Lebih dari segalanya, game online telah menyatukan para pemain , menempa orang-orang dengan minat bersama ke dalam komunitas. Entah kooperatif atau kompetitif, game online memudahkan gamer bermain dengan teman-teman mereka atau membuat yang baru. Teman sebaya dapat bermain bersama dalam permainan peran online atau saingan olahraga menguji keterampilan mereka meskipun mereka hidup ribuan mil terpisah. Persahabatan dapat berkembang dalam permainan online antara orang-orang yang tidak akan pernah bertemu sebaliknya. Penelitian terbaru bahkan menunjukkan bahwa anak-anak yang bermain game online lebih mungkin mengembangkan sikap positif terhadap orang-orang dari negara dan budaya lain.

Perilaku Buruk

Ini tidak berarti bahwa masyarakat online adalah semua sikap manis dan positif: anonimitas, lingkungan kompetitif yang tegang, dan hambatan masuk yang rendah dapat mendorong perilaku buruk di antara beberapa pemain, termasuk kedua gameplay yang mengganggu seperti kesedihan dan pesan-pesan di luar permainan yang menyakitkan dan kasar atau mengintimidasi. Dalam beberapa kasus ekstrem, ini dapat mencakup intimidasi atau ancaman. Pembuat game dan moderator komunitas melakukan yang terbaik untuk membatasi perilaku semacam ini, tetapi masih mengganggu beberapa komunitas online. Untungnya, sebagian besar permainan menawarkan cara untuk mengabaikan atau membisukan pemain lain jika Anda menghadapi rentetan penghinaan.

Seluruh Genre Baru

Game online telah memungkinkan bermain grup skala yang belum pernah terlihat sebelumnya, menelurkan genre baru; dunia immersive MMORPGs dan kreativitas permainan dunia terbuka yang tiada akhir tidak akan mungkin terjadi tanpa game online. MMORPG pertama dikembangkan dari RPG lama di tahun 1990-an dan benar-benar lepas landas begitu koneksi broadband rumah mulai menjadi umum. Sementara beberapa game online awal dipikirkan setelah melesat ke game pemain tunggal, game multiplayer online sekarang merupakan genre yang penting.

Masalah Koneksi

Game online modern biasanya pengalaman yang sangat lancar, tetapi teknologinya masih memiliki batas. Keterlambatan kecil dalam koneksi internet dapat menyebabkan "jeda," penundaan antara saat Anda menekan tombol dan tindakan terjadi dalam permainan. Dalam game input-sensitif seperti penembak orang pertama atau game pertarungan, penundaan kecil ini adalah perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Biaya

Biaya koneksi internet dapat dengan cepat menambahkan saat bermain online: Gamer yang ISP-nya mengenakan batasan data mungkin mendapati dirinya menggunakan bandwidth dengan cepat. Pemain juga harus membayar bulanan untuk akun online atau menghabiskan uang per item untuk pembelian dalam game, dan biaya dapat bertambah dengan cepat untuk pemain yang tidak curiga.

Komunitas Kompetitif

Gamer kompetitif adalah di antara penerima manfaat terbesar dari game online. Sebelumnya, pengetahuan sebagian besar pemain tentang adegan kompetitif terbatas pada grup lokal seperti arcade atau klub permainan universitas. Game online - dibantu oleh alat online lainnya seperti Twitch dan YouTube - telah memungkinkan para pemain yang kompetitif untuk berbagi strategi dan menganalisis permainan yang belum pernah ada sebelumnya, meningkatkan standar permainan ke tingkat yang baru dan menciptakan industri profesional yang sama sekali baru game kompetitif. Namun, ada kerugian dari boom ini, karena pemain baru sering kali dapat menemukan tingkat permainan yang tinggi yang diminta oleh gamer kompetitif yang mengintimidasi, dan bahkan mungkin tidak mencoba untuk bermain online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316527.html

Media
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com