whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengeksploitasi pada Roblox

"Roblox" adalah gim kreatif pembangun dunia yang memungkinkan pemain membuat karakter skrip, objek, dan lingkungan gim. Dengan begitu banyak kode yang bersaing dan tidak ada peraturan skrip yang nyata, permainan ini menawarkan banyak eksploitasi. Dengan perangkat lunak pengeditan permainan gratis Cheat Engine, setiap pemain “Roblox” dapat mengeksploitasi aspek permainan dengan mengubah variabel dalam kode.

Dapatkan perangkat lunak Cheat Engine (lihat Sumberdaya). Cheat Engine adalah program penyuntingan skrip generik yang memungkinkan pemain untuk mengakses dan mengedit kode tersembunyi di dalam gim. Setiap modifikasi yang Anda buat pada skrip gim melalui Cheat Engine akan secara permanen mengubah konfigurasi gim.

Buka Cheat Engine dengan mengeklik file yang dapat dieksekusi di folder yang diunduh. Klik ikon yang berbentuk seperti komputer untuk memulai proses pencarian file. Pilih "Windows List" untuk membuka daftar semua file game yang dapat dimodifikasi oleh Cheat Engine.

Temukan "Roblox [Place1]" pada daftar dan buka. Masukkan "Alat lokal \u003d script.Parent" di kotak teks. Proses ini membuka kode Roblox di komputer Anda, dan parameter pencarian akan menemukan kode induk yang biasanya tidak dapat dijangkau dari dalam "Roblox."

Klik tombol "Pindai Pertama" untuk mencari melalui induk "Roblox" kode. Pencarian akan mengembalikan \\ hanya satu hasil, yang akan ditampilkan sebagai string panjang karakter tidak masuk akal. Akses kode dengan mengklik kanan padanya dan pilih "Browse."

Cari kode untuk konfigurasi yang ingin Anda edit. Misalnya, jika Anda menemukan baris kode "RunSpeed \u003d 16" dan mengganti 16 dengan angka yang lebih tinggi, Anda akan secara drastis meningkatkan kecepatan gerakan Anda saat berada di "Roblox." Atau, Anda dapat meningkatkan kesehatan dengan menambah nomor di sebelah kanan baris kode "MaxHealth \u003d". Ada ribuan variasi yang dapat Anda buat pada kode "Roblox", tetapi cara termudah untuk mengeksploitasi kode adalah dengan mengubah variabel numerik. Anda mengedit kode dengan menekan bilah spasi untuk menghapus dan kemudian mengetik kode baru.

Simpan perubahan Anda, timpa file lama. Tindakan ini akan mengganti kode lama dengan kode baru yang dimodifikasi. Sekarang jalankan "Roblox" untuk mengalami modifikasi yang Anda buat pada dunia game Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316449.html

Media
  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

  • Cara Menghapus Akun EA

    Electronic Arts adalah raksasa dalam industri video game, dengan judul terlaris dalam genre termasuk olahraga, RPG, penembak orang pertama, aksi, dan banyak lagi. EA juga telah menerbitkan Game Bermain Peran Online Massively Multiplayer Online yang memerlukan langganan berbayar. Hampir semua game

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com