whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan NoClip di Roblox

Dibuat oleh anggota "Roblox", NoClip adalah model gratis (perangkat avatar) yang memungkinkan avatar pemain berjalan melalui objek fisik apa pun, seperti dinding, dalam game "Roblox" virtual atau bangunan real estat. Setelah mengambil NoClip gratis Anda, Anda dapat mengaktifkannya dengan menempatkan avatar Anda di depan objek, memilih "menghadap ke atas" dan mengklik mouse atau touchpad Anda. Untuk setiap klik mouse Anda, Anda akan bergerak melalui lapisan objek fisik.

Masuk ke akun anggota Anda dari beranda "Roblox". Anda harus masuk untuk mengambil NoClip gratis.

Klik tautan "katalog" di bilah alat atas halaman beranda "Roblox". Di direktori pencarian katalog sebelah kiri, pilih "domain publik" di bagian "browse" dan "model" di bagian "kategori". Ketikkan kata "noclip" di mesin pencari di bagian atas halaman katalog dan klik tombol "search".

Pilih NoClip yang ingin Anda beli dari pilihan katalog. Klik pada masing-masing model untuk membuka halaman detail.

Klik pada "ambil satu" di sudut kanan atas halaman detail item. Jendela sembulan akan memberi tahu Anda bahwa transaksi gratis selesai.

Kiat

Untuk memverifikasi bahwa NoClip Anda telah ditambahkan ke inventaris Anda, klik tautan "My Roblox" di bilah alat atas. Pilih tautan "Stuff" di bilah alat sekunder dan "model" di menu sebelah kiri.

Peringatan

Jika Anda tidak masuk ke akun anggota "Roblox" saat mengambil model NoClip gratis, Anda akan diarahkan kembali ke beranda "Roblox". Setelah masuk, Anda akan dikirim kembali ke halaman detail item NoClip.

Anda harus memilih "model" dan "domain gratis" di menu katalog saat mencari kata "noclip" dalam pencarian mesin. Pencarian NoClip tidak akan menghasilkan apa pun dalam kategori lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314015.html

Media
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

    Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com