whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Lagu Menjadi Instrumental

Bernyanyi karaoke bisa menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan, dan jika Anda menyukai musik karaoke, Anda dapat mengubah lagu menjadi instrumental dan membuat CD sendiri. Anda kemudian dapat membawa CD ke bar karaoke ketika Anda pergi dengan teman-teman Anda. Anda dapat dengan mudah mengubah lagu menjadi instrumental menggunakan aplikasi perangkat lunak seperti Audacity, Winamp atau Karaoke Anything.

Menggunakan Audacity

Unduh dan instal Audacity di komputer Anda. Anda juga akan membutuhkan plugin untuk Audacity untuk menghapus vokal dari lagu tersebut. Anda dapat mengunduh aplikasi dan plugin dari tautan di bagian Sumber Daya.

Luncurkan Audacity setelah instalasi.

Buka "File" lalu "Open" dan cari lagu yang Anda inginkan untuk berubah menjadi instrumental. Pastikan bahwa file tersebut adalah MP3.

Klik panah bawah dari kotak abu-abu di sisi kiri jendela Audacity untuk membuka menu drop-down.

Pilih opsi “Split Lagu Stereo. " Ini akan membagi file musik menjadi dua bagian. Dua kotak abu-abu akan muncul di sisi kiri jendela.

Pergi ke "Efek" dari menu atas dan pilih "Balikkan."

Klik panah bawah kotak abu-abu pertama dan pilih "Mono." Lakukan hal yang sama untuk kotak abu-abu kedua juga.

Sorot trek dari garis waktu menggunakan kursor. Sekarang buka "Efek" dari menu dan pilih "Amplify."

Simpan amplifikasi dalam negatif. Kemungkinan besar akan menjadi nol ketika Anda membuka jendela. Karena lagu yang berbeda memiliki frekuensi yang berbeda, Anda harus mendengarkan trek setelah mengubah amplifikasi.

Cari tahu apakah Anda masih dapat mendengar vokal lembut di lagu tersebut. Uji file dengan mengklik tombol Play dari menu di bagian atas. Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, kembali ke menu "Amplifikasi" dan geser bilah lebih jauh ke sisi negatif. Sekarang kembali ke jendela utama dan mainkan lagunya lagi. Vokal seharusnya menghilang dan lagu harus instrumental.

Menggunakan Winamp

Unduh dan instal Winamp di komputer. Anda dapat menemukan tautan di Sumberdaya di bawah ini. Juga, unduh plugin “Analog X Vocal Remover” untuk Winamp.

Jalankan file yang diunduh untuk menginstal plugin Winamp.

Temukan lagu di komputer Anda, klik kanan padanya dan pilih "Buka" lalu "dengan Winamp." Pergi ke "Opsi" ketika jendela Winamp terbuka.

Pilih "Preferensi" dan pergi ke "DSP /efek." Pilih plugin “Penghilang Vokal” dari daftar drop-down.

Gunakan bilah penggeser untuk mengontrol frekuensi vokal dalam lagu. Menggesernya ke belakang akan membuat lagu ini instrumental. Anda harus mendengarkan lagu untuk memeriksa apakah vokal benar-benar tidak terdengar. Jika Anda masih dapat mendengarnya, geser lebih jauh negatifnya dari jendela “Vocal Remover”.

Menggunakan Karaoke Anything

Unduh dan instal Karaoke Anything di komputer. Luncurkan aplikasi setelah menginstal.

Klik tombol "Mode Pemutar MP3".

Klik pada "Sumber." Ini akan memungkinkan Anda untuk membuka file MP3 yang ingin Anda buat instrumental.

Klik tombol "Mainkan" setelah memuat lagu.

Sesuaikan frekuensi vokal dari "Efek Karaoke" slider di bagian bawah jendela saat lagu diputar. Anda harus masuk ke level negatif untuk sepenuhnya menghapus vokal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316404.html

Media
  • Cara Membuat Lagu Menjadi Tautan MP3

    Berbagi musik yang Anda tulis atau podcast yang Anda rekam dengan jutaan orang di seluruh dunia hanyalah masalah beberapa klik mouse komputer Anda. Ada begitu banyak situs web gratis yang menawarkan untuk meng-host gambar, video dan, tentu saja, musik yang berbagi konten tidak pernah semudah ini

  • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

    Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

  • Bagaimana Saya Mengubah Gambar Foto Saya Menjadi DVD?

    Mencetak dan berbagi gambar foto dapat menelan biaya ratusan dolar jika Anda ingin memberikan salinan kepada keluarga dan kerabat Anda. Tetapi membakar ribuan gambar ke DVD tunggal membuat prosesnya jauh lebih mudah dan lebih murah. Ada beberapa cara untuk mengubah gambar foto menjadi DVD, tetapi sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com