whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Remix di Magix Music Maker

Membuat remix di Magix Music Maker tidak harus menjadi tugas yang sulit. Antarmuka pada perangkat lunak Magix memungkinkan Anda untuk membagi lagu menjadi segmen, mengubah tempo dan mengekspor output audio yang direkam. Untuk membuat remix pada antarmuka, Anda harus terlebih dahulu memiliki rekaman audio eksternal dalam format WAV atau MP3. Dengan menggunakan fungsi Remix Agent dan Remix Maker, Anda akan dapat mengatur tempo dan parameter pencampuran untuk membuat lagu.

Buka perangkat lunak dan klik "File" dan "Import File" dari menu atas. Pilih lokasi file yang diinginkan yang ingin Anda remix. Klik kanan file audio dan pilih opsi "Agen Remix" dari menu. Jendela "Agen Remix" akan muncul. Klik tab "Tempo and Beat Assignment". Atur tempo yang diinginkan untuk remix dan klik "OK." Klik kanan lagu dan pilih "Pembuat Remix" dari daftar.

Pilih salah satu dari empat turntable "Virtual DJ" dengan mengklik mouse di atasnya. Setiap DJ memiliki pengaturan yang berbeda, uji masing-masing dengan menekan tombol "Play" di bawah turntable. Pilih tab "Remix Length" dari bagian atas jendela "Remix Objects". Pilih salah satu opsi "Sangat Singkat", "Normal" atau "Gandakan" untuk memilih panjang yang diinginkan untuk setiap loop dalam lagu.

Pilih "Mode Pesawat Ulang" dan atur parameter yang diinginkan, mode pesawat ulang-alik menentukan urutan loop. Atur opsi "Mode Isi" ke parameter yang diinginkan, mode isi menambahkan instrumen tambahan untuk membuat ketukan lebih cepat. Tekan tombol "Terapkan" di bagian bawah jendela.

Pratinjau lagu yang di-remix dengan menekan tombol "Mainkan" di bagian atas layar. Ulangi opsi remix jika Anda tidak puas. Simpan file dengan mengklik "File" dan kemudian "Simpan" dari menu atas.

Kiat

Memilih opsi "Sangat Singkat" untuk loop akan menciptakan campuran kecepatan yang cepat. Memanipulasi opsi pengisi untuk campuran pop dan hip hop.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316256.html

Media
  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Label CD di Mac

    Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

  • Cara Membuat Grafik di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah salah satu program grafik paling populer di pasaran. Ini karena ukurannya yang kecil karena fleksibilitasnya. Photoshop digunakan untuk beragam proyek, mulai dari membuat iklan dan brosur hingga membuat animasi Anda. Ini juga dapat digunakan untuk membuat grafik tingkat pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com