whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Item Set Menggunakan Hero Editor

Editor Pahlawan adalah program pihak ketiga untuk game online "Diablo II". Hal ini memungkinkan pemain untuk membuat dan mengedit pahlawan dengan cara apa pun yang mereka inginkan, mengubah statistik, item, dan keterampilan karakter. Set item adalah item yang semuanya merupakan bagian dari set dan ketika digabungkan memberi pemain bonus tambahan. Di menu Editor Pahlawan Anda dapat membuat item set Anda sendiri atau mengimpor item set langka yang sudah ada dalam game.

Muat Editor Hero dan pilih karakter yang ingin Anda edit. Anda juga dapat memilih untuk membuat pahlawan jika diinginkan.

Klik pada tab Inventaris dan pilih untuk mengimpor atau membuat item baru.

Jelajahi daftar item untuk menemukan item membuat Anda ingin memberikan karakter Anda. Atau pilih item yang tidak disetel untuk diimpor.

Klik tombol "Simpan Item Baru untuk Diambil" di sebelah kanan jendela.

Tutup tab pembuatan item untuk kembali ke Anda tab inventaris tempat Anda dapat mengklik kanan untuk menyalin dan menjatuhkan item ke inventaris Anda. Lanjutkan ke langkah 6 jika item ini belum menjadi item yang ditetapkan (ditunjukkan oleh kualitas item hijau).

Klik kanan pada item tersebut dan pilih opsi untuk "Ubah Kualitas Barang" untuk mengubahnya menjadi item yang ditetapkan. Klik "Simpan Item yang Dimodifikasi" untuk kembali ke inventaris Anda dengan item set baru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316154.html

Media
  • Bagaimana Cara Merip DVD Menggunakan AnyDVD

    AnyDVD dari SlySoft adalah perangkat lunak yang berguna yang menerjemahkan enkripsi DVD dengan cepat. Dengan menghapus CSS dan bentuk enkripsi media standar lainnya, AnyDVD membuat cadangan koleksi DVD Anda menjadi mudah. Meskipun program ini bekerja dengan baik dengan suite pengeditan video bes

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mengatur Remote TV

    Remote universal dapat menggantikan remote asli untuk TV Anda dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengganti remote TV Anda alih-alih memesan pengganti dan menunggunya dikirim dari pabriknya. Remote universal tersedia untuk pembelian di sebagian besar toko dan tidak memerlukan biaya banyak u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com