whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Kamera Xbox Live Vision di PC

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera Xbox Live Vision

  • PC yang menjalankan Windows XP , Vista, atau 7 sistem operasi


    Sementara kamera Xbox Live Vision dirancang untuk digunakan dengan Xbox 360 untuk mengambil gambar dan mengobrol dengan sesama gamer, kamera ini juga kompatibel dengan Windows- sistem operasi berbasis. Mirip dengan webcam standar, kamera Xbox Live Vision terhubung melalui port USB di komputer Anda dan dapat digunakan untuk mengambil gambar atau video dan mengirimkannya ke orang lain. Anda juga dapat menggunakan cam Xbox Live Vision untuk program obrolan visual, meskipun kamera tidak memiliki mikrofon internal sehingga peralatan tambahan diperlukan.

    Nyalakan PC Anda. Masukkan kabel USB dari kamera Xbox Live Vision Anda ke port USB di PC Anda.

    Tunggu pesan "Found New Hardware" muncul di komputer Anda. Jika Anda tidak melihat pesan ini, klik ikon "Mulai" atau "Windows" di kiri bawah layar Anda. Pilih "Control Panel" dan kemudian klik "Add New Hardware."

    Pilih "Temukan dan Instal Driver Secara Otomatis" dan klik "OK." Windows akan mengunduh driver yang sesuai untuk kamera dari situs web Microsoft. Tunggu prosesnya selesai.

    Klik "Mulai" dan "Jalankan" jika menggunakan XP, atau ikon "Windows" dan bilah pencarian untuk Windows Vista dan Windows 7. Ketik "control sticpl.cpl" tanpa kutip menandai dan tekan "Enter."

    Pindai daftar untuk kamera Xbox Live Vision. Jika kamera telah diinstal dan terhubung, maka akan terdaftar. Klik "Refresh" jika kamera tidak muncul.

    Buka program berbasis chat atau webcam. Kamera Xbox Live Vision Anda akan dideteksi dan kemudian cincin cahaya di sekitar lensa akan menyala menandakan bahwa lensa itu siap digunakan.

    Kiat

    Gunakan mikrofon USB saat mengobrol online bersama dengan kamera Xbox Live Vision.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316155.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Kamera Komputer Online

      Hanya dalam beberapa langkah sederhana, gunakan kamera komputer online untuk mengobrol dengan orang yang dicintai atau bertemu teman baru. Kamera komputer, juga dikenal sebagai webcam, dapat dihubungkan ke komputer dan digunakan untuk mengirimkan gambar dan video untuk program seperti Skype, Yah

    • Cara Menggunakan Kamera TracFones

      Perangkat seluler nirkabel telah merevolusi cara orang di seluruh dunia berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan kolega. Layanan tanpa kontrak TracFone Wireless menyediakan perangkat seluler kepada pengguna yang beroperasi berdasarkan pedoman penggunaan yang telah ditentukan yang dibeli atas ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com