whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Saluran FX

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan akses Web


  • Berlangganan layanan TV kabel atau satelit


    Saluran FX adalah saluran televisi berbayar dan bagian dari Jaringan FX. Saluran FX menampilkan film aksi, seperti "Hancock," dan pemrograman asli seperti "Archer," "It's Always Sunny in Philadelphia" dan "Justified." Anda hanya dapat mengakses saluran FX jika Anda berlangganan layanan televisi berbayar, seperti kabel atau satelit, yang membawa saluran itu sebagai bagian dari jajaran pemrogramannya. Saluran FX memberikan informasi tentang penyedia mana yang membawa kontennya.

    Luncurkan browser Web Anda dan masukkan FXnetworks.com di bilah alamat. Tekan "Enter" untuk menavigasi ke situs web.

    Gulir ke bawah ke bagian bawah layar dan temukan tajuk "FX Shows." Klik tautan untuk "Dapatkan FXHD dan FXVOD."

    Masukkan kode pos Anda dan pilih nama penyedia televisi berbayar Anda. ", 3, [[Sebuah kotak akan muncul yang menunjukkan saluran mana yang memiliki FX.

    Setel televisi Anda ke saluran di kotak hasil. Jika Anda tidak memiliki saluran itu, hubungi saluran layanan pelanggan penyedia televisi Anda dan tingkatkan layanan Anda ke paket yang membawa saluran itu.

    Kiat

    Jika saat ini Anda belum berlangganan televisi berbayar , Anda masih bisa mendapatkan FX dengan berlangganan ke layanan. Hubungi saluran layanan pelanggan dari penyedia kabel atau satelit pilihan Anda dan minta mereka untuk paket dengan saluran FX.

    Jika penyedia Anda tidak membawa FX, hubungi saluran layanan pelanggan dan tanyakan kapan atau jika mereka akan membawa saluran atau mengetahui ketentuan untuk mengalihkan langganan Anda ke operator lain.

    Peringatan

    Beberapa operator mungkin memiliki kontrak layanan dengan biaya pembatalan awal, atau biaya untuk berpindah layanan. Selalu cari tahu ketentuan keanggotaan Anda sebelum membuat perubahan apa pun pada paket Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316599.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Panduan Saluran untuk DIRECTV

      DirecTV memberi pelanggan ratusan saluran dan program untuk dipilih. Layanan satelit digital secara resmi memiliki lebih dari 200 jaringan yang berbeda. Dengan semua pilihan itu, mungkin sulit untuk menemukan apa yang ingin Anda tonton. Panduan saluran dapat menjadi teman terbaik Anda ketika acara T

    • Cara Mendapatkan Saluran Luar Ruang di Time Warner Cable

      Penemuan televisi kabel telah memberi pemirsa televisi ratusan saluran yang masing-masing menyediakan beragam konten. The Outdoor Channel adalah saluran kabel yang memfokuskan pemrogramannya pada acara-acara yang mencakup topik perburuan, memancing, menembak, off-road dan petualangan. Meskipun S

    • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

      Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com