whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Masalah Dengan Wii Remotes

Pemain menggunakan remote Wii untuk menavigasi menu dan bermain game di Nintendo Wii. Kontrol gerak konsol yang unik memungkinkan pemain mengayunkan remote untuk membuat aksi di layar, seperti memegang pedang, atau memukul bola golf. Beberapa masalah umum dengan remote Wii dapat diperbaiki dengan prosedur pemecahan masalah sederhana.

Tidak Ada Daya

Remote Wii membutuhkan dua baterai AA, dimasukkan ke dalam kompartemen baterai, menurut ke diagram pada remote. Masukkan baterai baru untuk melihat apakah mereka berfungsi, dan lihat diagram untuk memastikan Anda memasukkan baterai dengan benar.

Tombol Lengket

Jika cairan dan benda asing lainnya kontak remote Wii, mereka dapat menyebabkan tombol menempel. Hapus residu dari remote Wii dengan mencelupkan sikat gigi bersih ke dalam air keran panas. Kocok untuk menghilangkan kelebihan air dan kemudian gosok dengan lembut tombol-tombol remote control, gerakkan bulunya ke dalam retakan. Biarkan remote control mengering selama setidaknya dua jam sebelum mencoba mengoperasikannya.

Remote Wii Bekerja Tidak Menentu

Masalah ini kemungkinan disebabkan oleh pemasangan yang tidak tepat pada sensor bar Wii. , yang mengenali sinyal dari Wii remote dan memasukkannya ke dalam gameplay di konsol. Tempatkan bar sensor sejauh mungkin ke bagian depan TV, dan gunakan dudukan sensor yang disertakan jika perlu. Operasikan remote Wii dari antara tiga dan delapan kaki dari TV untuk hasil terbaik.

Remote dan Wii Tidak Disinkronkan

Anda harus menyinkronkan remote dengan konsol Wii Anda. pertama kali Anda bermain, dan kapan saja setelah Anda menyinkronkan remote dengan konsol yang berbeda. Buka kompartemen baterai pada remote dan tekan tombol merah di dalamnya. Selanjutnya, buka slot kartu SD di bagian depan konsol dan tekan tombol merah di sana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316073.html

Media
  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

  • Cara Melakukan Sinkronisasi Ulang Remote Wii Dengan Baterai Isi Ulang

    Nintendo Wii terutama mengandalkan penggunaan pengontrol nirkabel, khususnya Wii Remote. Desain peka gerak yang unik memungkinkan Anda bermain game menggunakan gerakan selain menggerakkan tongkat jempol dan menekan tombol. Pendekatan ini membuat bermain game di sistem lebih imersif dan menyenang

  • Apa yang Terpencil Yang Kompatibel Dengan MacBook?

    Apple tidak lagi menggabungkan model-model MacBook mereka dengan Apple Remote, jadi Anda harus membelinya secara terpisah jika Anda ingin mengontrol aplikasi iTunes atau Keynote Anda dari jauh. Apple memang membuat periferal nirkabel lain tetapi kendali jarak jauh berfungsi paling baik untuk menjala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com