whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa yang Terpencil Yang Kompatibel Dengan MacBook?

Apple tidak lagi menggabungkan model-model MacBook mereka dengan Apple Remote, jadi Anda harus membelinya secara terpisah jika Anda ingin mengontrol aplikasi iTunes atau Keynote Anda dari jauh. Apple memang membuat periferal nirkabel lain tetapi kendali jarak jauh berfungsi paling baik untuk menjalankan perintah utama dengan satu tangan. Pastikan Anda mendapatkan remote yang benar-benar berfungsi dengan MacBook Anda; tidak semua remote mendukung sistem operasi OS X.

Remote Apple Resmi - Apple Remote resmi bekerja dengan semua versi MacBook Pro yang tidak memiliki layar Retina resolusi tinggi. Jika Anda ingin menggunakan Apple Remote resmi dengan MacBook Air dan MacBook Pro terbaru dengan model layar Retina, Anda harus membeli penerima inframerah USB terpisah, seperti Manta TR1 oleh Twisted Melon.

Bluetooth Remotes
Semua model MacBook masih memiliki fungsi Bluetooth, membuka kompatibilitas dengan remote Bluetooth seperti Targus Bluetooth Presenter dan Satechi Bluetooth Remote. Berbeda dengan Apple Remote, remote Bluetooth memiliki kompatibilitas luas dengan banyak perangkat seluler yang mendukung Bluetooth lainnya.

Perangkat iOS
Perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dapat berfungsi sebagai remote untuk MacBook Anda juga jika Apple Remote aplikasi diinstal. Aplikasi ini mengandalkan Wi-Fi, memungkinkan untuk mengontrol MacBook dari jarak yang lebih jauh. Aplikasi Apple Remote resmi hanya mengontrol iTunes untuk OS X tetapi ada aplikasi iOS pihak ketiga lainnya seperti HippoRemote Pro dan Keymote yang menawarkan lebih banyak fitur.

Perangkat Seluler Lainnya
Apple belum merilis aplikasi apa pun untuk platform non-iOS seluler tetapi Google Play Store dan Microsoft Windows Phone App Store fitur beberapa aplikasi pihak ketiga seperti Remote untuk Windows Phone dan Mac Remote untuk Android yang dapat mengubah perangkat seluler lain yang menjalankan sistem operasi tersebut menjadi remote MacBook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312586.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur Kabel Jarak Jauh untuk Bekerja Dengan TV

    Sebagian besar kendali jarak jauh yang datang dengan layanan TV kabel adalah kendali jarak jauh universal. Ini berarti bahwa selain mengendalikan kotak kabel Anda, Anda juga dapat memprogram remote TV kabel Anda untuk mengontrol televisi Anda dan perangkat audio dan video lainnya. Cara tercepat

  • Apa Alamat IP yang Valid?

    Perangkat yang terhubung ke perangkat lain atau ke Internet melalui jaringan menggunakan protokol Internet standar yang masing-masing memiliki alamat IP. Alamat-alamat ini mengidentifikasi perangkat. Untuk membuatnya mudah dibaca oleh manusia, alamat IP terdiri dari angka biner, biasanya dalam empat

  • Cara Menyinkronkan MacBook Pro Dengan iPad

    Seperti perangkat Apple portabel lainnya, iPad disinkronkan ke sistem komputer untuk mentransfer media ke tablet. Karena perangkat lunak penyelarasan Apple Apple telah diinstal sebelumnya pada sistem MacBook Pro, iPad dapat disinkronkan dengan laptop tanpa instalasi atau konfigurasi tambahan. Si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com