whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Kode AR ke Dolphin

"Kode AR" adalah kode Action Replay. Ini adalah kode permainan yang digunakan untuk menipu atau mengaktifkan peretasan game dalam gim video. Sistem kode Action Replay terintegrasi ke dalam emulator Dolphin. Emulator Dolphin adalah emulator Nintendo Wii dan Nintendo Gamecube untuk PC dan Mac. Anda dapat menambahkan kode AR ke emulator Dolphin untuk mengaktifkan cheat dan hack di game Nintendo Wii atau Nintendo Gamecube favorit Anda.

Arahkan ke situs web Code Junkies untuk mengunduh kode game baik untuk game Wii atau Gamecube. Klik tombol "Simpan dan Kode" di bagian atas halaman. Masukkan permainan ke dalam kotak teks dan klik pada kotak drop down untuk memilih sistem "Nintendo Wii" atau "Nintendo Gamecube". Klik "Cari" untuk mencari kode permainan yang tersedia. Klik pada kode untuk mengunduhnya ke komputer Anda.

Buka program Replay Tindakan dengan mengklik dua kali pada ikon program. Klik kanan pada game dalam daftar yang ingin Anda edit dan pilih "Edit Patch" dari submenu.

Buka file .ini dari game di Notepad. Klik "Mulai," "Semua Program," "Aksesori" dan "Notepad." Gulir sampai Anda melihat bagian "[ActionReplay]" dari kode.

Temukan kode cheat yang ingin Anda aktifkan dan tekan tombol "+" untuk menambahkan tanda + di depan kode. Ini akan memungkinkan kode untuk game yang akan digunakan dalam emulator Dolphin.

Muat kode di bagian AR dari emulator Dolphin dan muat game Nintendo Wii atau Nintendo Gamecube dan mainkan dengan cheat atau hack yang diaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316074.html

Media
  • Cara Menambahkan Game ke Steam

      Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com