whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Menyiapkan Remote Wii

Ketika Nintendo merilis konsol Wii pada tahun 2006, Nintendo segera meraih popularitas dunia dan kesuksesan komersial. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan Wii telah membuat sistem ini disenangi oleh pemirsa gamer yang tidak tradisional; namun, karena Wii menggunakan pengontrol Bluetooth nirkabel alih-alih kabel, menghubungkan remote Wii ke sistem bisa menjadi sedikit rumit.

Pengaturan Awal

Pastikan Wii Anda sistem diatur dengan benar, dengan kabel A /V terhubung ke TV Anda dan adaptor AC terhubung ke stopkontak. Colokkan kabel panel sensor ke colokan di bagian belakang Wii.

Tempatkan bar sensor di atas TV Anda atau tepat di bawahnya. Pusatkan bilah sensor dengan layar TV. Jika TV ada di lantai, sambungkan bilah sensor ke dudukan sensor untuk penerimaan yang lebih baik. Ketika Wii terhubung sepenuhnya, nyalakan sistem dengan tombol "Power".

Lepaskan jaket remote Wii dan buka penutup baterai di bagian belakang remote. Masukkan dua baterai AA ke remote.

Menyambung ke Wii

Untuk menggunakan remote Wii dengan Wii, remote harus disinkronkan dengan sistem. Ada dua metode untuk mencapai ini. Anda dapat menyinkronkan remote di "Mode Standar," yang secara otomatis mengaitkan remote dengan sistem dan memungkinkannya untuk menghidupkan sistem; gunakan metode ini saat menambahkan remote Anda ke konsol rumah Anda. Anda juga dapat menggunakan "One Time Mode," yang memungkinkan Anda untuk sementara mengaitkan remote dengan konsol; gunakan metode ini saat Anda membawa kendali jarak jauh ke rumah teman atau sebaliknya.

Untuk menyinkronkan kendali jarak jauh di "Mode Standar," buka slot kartu SD di bagian depan konsol Wii. Tekan tombol "Sinkron" merah di dalam kompartemen kartu SD, lalu tekan tombol “Sinkronkan” di dalam kompartemen baterai Wii Remote. Indikator biru di bagian depan remote akan berkedip untuk menunjukkan bahwa itu sedang disinkronkan dengan konsol. Ketika sinkronisasi berhasil, itu akan berhenti berkedip. Tutup kompartemen SD, dan ganti tutup baterai dan jaket remote.

Untuk menyinkronkan remote di "One Time Mode," pertama tekan tombol "Home" pada remote yang disinkronkan dengan sistem. Pilih "Pengaturan Jarak Jauh Wii" dari daftar yang ditampilkan di layar TV. Di menu pengaturan jarak jauh, arahkan remote ke tombol "Hubungkan kembali" dan tekan "A." Saat diminta, tekan secara bersamaan tombol “1” dan “2” pada setiap remote yang ingin Anda sinkronkan sementara dengan sistem. Lampu LED pada remote akan berkedip; ketika mereka berhenti berkedip, prosesnya selesai. Di menu "Pengaturan Jarak Jauh Wii" Anda juga dapat mengubah volume speaker internal jarak jauh, atau menghidupkan atau mematikan fitur gemuruh.

Masukkan tangan Anda ke tali pergelangan tangan jarak jauh, dan kencangkan tali di sekeliling Anda pergelangan tangan. Pakailah selalu tali telepon Anda untuk mencegah cedera atau kerusakan pada remote.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313829.html

Media
  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Bagaimana Melakukan Sinkronisasi ulang pada Wii

    Wii adalah sistem video game rumahan terbaru dari Nintendo. Yang membuatnya unik adalah ia memiliki remote (disebut Wiimotes) alih-alih pengontrol dengan kabel. Wiimotes ini harus disinkronkan dengan sistem Wii agar berfungsi dengan benar. Terkadang, karena kegagalan baterai atau ketidakaktifan, Wii

  • Cara Mengatur Ulang Remote Wii Anda

    Seperti perangkat elektronik lainnya, remote Nintendo Wii terkadang menjadi tidak responsif dan berhenti bekerja. Meskipun dalam beberapa kasus ini dapat menunjukkan kesalahan serius yang menandakan penggantian kebutuhan jarak jauh, dalam banyak kasus ini adalah kesalahan yang dapat Anda atasi de

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com