whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Wii Remotes Wont Sync

Wii menggunakan lampu inframerah dengan pengontrol gerakannya untuk mengontrol gim videonya. Agar remote Wii berfungsi dengan benar, setiap pengontrol harus disinkronkan hingga konsol Wii. Dari waktu ke waktu, konsol Anda mungkin berhenti mengenali remote yang ada. Atau jika Anda membeli remote baru, Anda mungkin mengalami masalah saat menyinkronkannya. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk dengan cepat memecahkan masalah Wii remote yang tidak akan disinkronkan dengan konsol Anda.

Sinkronisasi

Matikan konsol Wii Anda dengan menekan tombol power di bagian depan konsol. Setelah konsol dimatikan, cabut stekernya dari sumber listrik. Hitung hingga 20 dan kemudian pasang kembali konsol.

Hidupkan konsol Wii Anda dengan menekan tombol daya di bagian depan konsol. Buka tutup di bagian depan konsol dan tekan tombol sinkronisasi setelah mencapai layar "Kesehatan dan Keselamatan". Tahan tombol saat Anda menghitung sampai 15 dan kemudian lepaskan tombol.

Ganti baterai di remote. Jika baterai mati atau sekarat, remote tidak akan disinkronkan. Saat penutup berada di bagian belakang remote, tekan tombol merah yang terletak di dekat kompartemen baterai. Setelah menekan tombol ini, lampu biru pada remote control akan mulai berkedip.

Tekan lagi tombol sinkronisasi di bagian depan konsol. Ini harus dilakukan segera setelah Anda menekan tombol merah pada remote.

Ulangi semua langkah untuk menyinkronkan semua remote Anda.

Perbaikan Sederhana

< "p>Check the sensor bar.", 3, [[Bilah harus dipusatkan di atas atau di bawah televisi Anda. Kabel juga harus dimasukkan dengan aman ke bagian belakang konsol Wii Anda.

Sesuaikan lokasi Anda dari televisi. Anda harus berdiri antara tiga dan 10 kaki dari bilah sensor. Pusatkan diri Anda di depan televisi untuk merasakan lebih baik.

Lepaskan semua sumber cahaya inframerah yang mungkin mengganggu bilah sensor. Kemungkinan gangguan dapat berasal dari lilin, kompor, perapian, dan bahkan sinar matahari alami. Matikan lilin atau api di perapian Anda. Matikan kompor. Tarik nuansa untuk menghalangi sinar matahari ekstra.

Hapus frekuensi radio yang mungkin mengganggu bilah sensor. Kemungkinan gangguan dapat berasal dari aksesori komputer nirkabel seperti keyboard atau mouse atau bahkan telepon nirkabel. Matikan perangkat nirkabel ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316557.html

Media
  • Apa yang Dimaksud dengan Konsol Wii?

    Konsol Nintendo Wii dilengkapi dengan beberapa item yang diperlukan untuk memulai permainan. Item-item ini berkisar dari pengontrol untuk benar-benar memainkan game ke kabel dan adaptor yang diperlukan untuk menghubungkan sistem ke televisi. Setiap item ini sangat penting untuk menikmati sistem perm

  • Cara Menyinkronkan Pengendali Nunchuck Nirkabel Wii

      Item yang Anda butuhkan Wii Remote 2 baterai AA Seiring dengan Wii Remote, beberapa game untuk konsol Nintendo Wii memungkinkan Anda memanfaatkan Nunchuk, joystick kecil yang menempel pada Wii Remote. Untuk menggunakan Nunchuk, Anda harus terlebih dahulu menyinkronkan Wii Remote ke k

  • Bagaimana Melakukan Sinkronisasi ulang pada Wii

    Wii adalah sistem video game rumahan terbaru dari Nintendo. Yang membuatnya unik adalah ia memiliki remote (disebut Wiimotes) alih-alih pengontrol dengan kabel. Wiimotes ini harus disinkronkan dengan sistem Wii agar berfungsi dengan benar. Terkadang, karena kegagalan baterai atau ketidakaktifan, Wii

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com