whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Tic-Tac-Toe

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kertas

  • Pena atau pensil


    Di Tic- Tac-Toe, dua pemain mencoba untuk berbaris tiga simbol dalam baris vertikal, horizontal atau diagonal. Dengan aturan yang mudah dikuasai, ini adalah permainan strategi pemula yang baik untuk anak-anak, karena mereka belajar bagaimana menyeimbangkan taktik mereka sendiri dengan lawan mereka. Tic-Tac-Toe adalah cara yang bagus untuk melewatkan sedikit waktu luang, dan Anda dapat memainkannya di mana saja, selama Anda memiliki kertas dan pena. Anda juga dapat memainkan game online atau sebagai unduhan aplikasi.

    Gambar dua garis paralel vertikal dan kemudian gambar dua garis paralel horizontal di tengah garis vertikal untuk membuat kisi Tic-Tac-Toe Anda. Ini memberi Anda kotak tiga sisi tiga kotak yang terbuka, seperti tanda "#" lurus. Kotak tidak harus sebesar itu, pastikan kotak Anda cukup besar untuk ditulis.

    Tentukan siapa yang mengambil giliran pertama. Balik koin, mainkan Rock, Paper, Gunting, atau biarkan pemain termuda pergi dulu. Anda juga harus memilih siapa yang akan menjadi "X" dan siapa yang akan "O." Beberapa aturan menyatakan bahwa pemain pertama harus "X," tetapi ini tidak terlalu penting.

    Beri tahu pemain pertama untuk menggambar simbolnya di sembarang kotak di grid. Pemain kedua kemudian menggambar simbolnya di kotak lain. Tujuan permainan ini adalah untuk mendapatkan tiga simbol Anda berturut-turut dan untuk mencegah lawan melakukan hal ini. Jika Anda mengisi kotak tetapi tidak ada yang mendapat tiga simbol berturut-turut, gim ini seri - ini dikenal sebagai "permainan kucing" atau "kucing." Pemain dapat meneriakkan "kucing" jika mereka menggambar - ini tidak berarti apa-apa, tetapi dapat menghibur anak-anak yang lebih muda.

    Jika Anda ingin bermain lagi, gambar kotak yang lain dan mulai lagi dari awal. Kali ini, biarkan pemain yang berada di urutan kedua dalam game terakhir melakukan langkah pertama.

    Kiat

    Jika Anda memulai permainan, mainkan sudut kotak atau tengah terlebih dahulu. Ini memberi Anda lebih banyak pilihan daripada memainkan sisi kotak. Jika Anda adalah pemain kedua dan yang pertama mengambil kotak sudut, pergi ke pusat kotak untuk mengurangi pergerakan pemain di masa depan. Jika permainan mulai sedikit mudah bagi Anda, cobalah variasi yang membangun keterampilan yang telah Anda pelajari. Misalnya, permainan papan Connect Four bekerja dengan prinsip yang sama dengan Tic-Tac-Toe, tetapi Anda harus mendapatkan empat disk secara berurutan; Go Muku menambah nomor baris menjadi lima. Sepasang Tic-Tac-Toe tiga dimensi lebih menantang daripada versi kertas, karena Anda harus menangani tiga kisi pada saat yang sama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315980.html

  • Media
    • Cara Bermain Final Fantasy 9 pada PC

      Item yang Anda butuhkan Final game IX game CD perangkat lunak ePSXe Final Fantasy IX, salah satu dari banyak angsuran dalam seri bermain peran Square Enix yang ikonik, dirilis pada tahun 2000 untuk PlayStation 2. Ketika PS2 sudah usang, beberapa gamer mencari untuk mengunjungi kembali f

    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

      Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com