whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk untuk Mengatur Guitar Hero World Tour untuk Wii

Guitar Hero World Tour adalah gelar keempat dalam seri Guitar Hero, dan yang pertama dirilis dengan drum kit dan mikrofon, selain gitar tituler. Penambahan ini dilakukan dalam persaingan langsung dengan seri Rock Band, yang telah memiliki set band penuh sejak awal. Dimungkinkan untuk mendapatkan permainan sendiri atau hanya dengan gitar jika Anda mau, tetapi kit lengkapnya memungkinkan lebih banyak pemain dan lebih menyenangkan!

Gitar

Gitar keluar dari kemasan dalam beberapa bagian: tubuh, leher, tali dan remote Wii Anda. Mulailah dengan menempatkan leher pada tempatnya di tubuh, di mana ia akan klik pada tempatnya. Balikkan gitar dan temukan kunci leher yang terletak di dekat tempat leher dan tubuh bergabung. Klik itu ke posisi tertutup, lalu lepaskan pintu belakang untuk remote dengan melepaskan dua konektor pegas plastiknya. Lepaskan semua kulit atau pelindung dari remote. Dengan palka dilepas, tarik kabel konektor Wii putih keluar dan klik itu ke bagian belakang Wii-remote. Geser remote ke dalam tubuh, lipat tali pergelangan tangan ke dalam rongga yang disediakan, lalu masukkan kembali palka belakang ke tempatnya. Terakhir, selipkan tali gitar di atas kedua pos tali.

Mikrofon

Mikrofon Guitar Hero memiliki koneksi USB dan kabel yang cukup untuk menghubungkannya ke konsol Wii. Ambil ujung konektor USB mikrofon dan sambungkan ke salah satu dari dua port USB di bagian belakang konsol Wii Anda. Koneksi USB hanya akan pas untuk satu arah, jadi jangan memaksanya — jika tidak pas, coba balikkan plug.

Drum Kit

Drum kit juga datang dalam beberapa bagian. Drum kit adalah yang paling rumit dari tiga instrumen. Seharusnya ada dua kaki dan alas dudukan — ketiga potong ini menjadi dudukan — serta set bantalan gendang, dua simbal, dua mur sayap plastik, sepasang stik drum, pedal tendangan, dan remote Wii.

Tempat untuk memulai adalah dudukan — ini opsional, jika Anda berencana mengatur drum di atas meja. Balikkan dudukannya terbalik - ada dua tombol di sisi atas mereka, arahkan ke lantai. Masukkan kaki ke posisi di pos tegak di pangkalan Anda. "Set the base right-side up.", 3, [[Di bagian belakang dudukan, akan ada dua tuas yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan ketinggian kenop — di mana Anda akan memasang bantalan drum. Hubungkan mereka sekarang.

Ambil pedal tendangan dan atur di antara kaki dudukan. Pedal tendangan memiliki kawat yang mengarah keluar dengan apa yang tampak seperti jack headphone. Di bagian belakang drum kit, ada port headphone cincin biru — colokkan pedal tendangan ke dalamnya. Temukan dua posting simbal dan jack masing-masing. Selipkan simbal kuning ke tiang kiri dan jepit dengan mur. Sambungkan Temukan port pada bantalan simbal dan pasang jack headphone ke sana. Ulangi proses ini untuk simbal jeruk. Di antara masing-masing bantalan drum, ada dua dayung kecil yang dapat Anda balikkan untuk menyimpan tongkat drum di tengah bantalan drum tengah.

Akhirnya, sambungkan Wiimote. Lepaskan pelindung atau kulit dari remote. Di bagian belakang bantalan drum, ada perumahan untuk remote. Dorong ke atas pada sudut pelat muka perumahan, hingga pelat muka terlepas. Tarik kabel konektor Wii putih keluar dan hubungkan ke bagian belakang remote Wii. Lipat tali pergelangan tangan di rongga yang disediakan dan letakkan remote di slotnya. Dorong pelat muka kembali ke tempatnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315820.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Instruksi untuk Cara Mengoperasikan Sennheiser EW100 G2

    Sistem Sennheiser EW100 G2 memungkinkan konektivitas yang mudah digunakan dan efisien serta produksi audio /video berkualitas tinggi. EW100 G2 memberi musisi dan pekerja audio /visual dengan pengaturan pemancar /penerima terintegrasi. Belajar menggunakan EW100 G2 mungkin tampak menakutkan, tetap

  • Instruksi untuk SEIKO ST-757

    Jika Anda ingin menyetel gitar Anda, maka Anda akan memerlukan tuner gitar. Seiko ST-757 adalah tuner berwarna yang dapat menyempurnakannya untuk Anda. Tuner kromatik adalah perangkat yang sangat sederhana untuk digunakan. Anda menghubungkan ujung gitar Anda ke satu ujung dan mulai memainkan senar.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com